Indonesian Idol 2018: Ghea Tampil Memukau Nyanyikan Aku Cinta Kau dan Dia

Seno Susanto | 27 Februari 2018 | 13:00 WIB

Ghea Indrawari menebus kesalahannya di pekan lalu, dengan tampil memukau di babak Top 8 Indonesian Idol 2018. Ghea membawakan lagu Aku Cinta Kau dan Dia, milik Ahmad Dhani.

Atas penampilannya yang spektakuler, Ghea Indrawari menyapu bersih standing ovation kelima juri di babak Top 8. Menurut Ari Lasso, ini menunjukkan Ghea selalu mendengarkan masukkan para juri.

"Penampilan barusan benar-benar membalas penampilan Minggu lalu. Artinya berarti kamu tuh mendengar apa masukkan kita, dan mencoba melakukan yang lebih baik," kata Ari Lasso di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/2) malam.

Armand Maulana dan Maia Estianty pun punya penilaian senada terhadap penampilan Ghea. Selain bagus, Ghea sanggup membuat lagu yang dibawakan menjadi miliknya.

"Kamu keren banget malam ini. Kamu bisa bikin lagu jadi berjiwa Ghea," kata Armand Maulana.

"Pokoknya Ghea malam ini keren," puji Ari Lasso untuk Ghea di babak Top 8 Indonesian Idol 2018.

TABLOIDBINTANG.COM - Ghea Indrawari mendapat lima standing ovation dari para dewan juri di babak 8 Spekta Indonesian Idol 2018 di MNC STudio, Kebon Jerk, Jakarta Barat, Senin (26/02). Ghea menyanyikan lagu Aku Cinta Kau dan Dia milik Ahmad Dhani.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait