Film Tujuh Bidadari Dibintangi Lia Waode, Dara Warganegara Hingga Gigi Chibi

Sisil Kaban | 1 Maret 2018 | 15:30 WIB

Di tengah maraknya film horor di Indonesia, sutradara film horor Kemasukan Setan, Muhammad Yusuf kembali ingin menyajikan film horor yang berbeda.

Sempat menjadi directror beberapa film horor di Indonesia seperti Tebus, Angker, Misterius, dan The Curse, kali ini ia ingin mengambil lokasi syuting di tempat paling angker di Negeri Kanguru, Australia.

Salini Rengganis menjadi salah satu pemain film Tujuh Bidadari.

Ade Ayu Agustin menjadi salah satu pemain film Tujuh Bidadari.

"Di film ini, kita buat cerita langka yang menggabungkan kisah zaman dulu di Australia dan ada unsur Indonesia-nya di zaman sekarang," terang Yusuf saat konferensi pers Film Tujuh Bidadari di Gedung WTC 1, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/02).

Gabriella Desta menjadi salah satu pemain film Tujuh Bidadari.

Syuting di tempat yang sangat seram, Lia Waode dihantui kecemasan. Meski dirinya bisa melihat makhluk halus lantaran memiliki indra keenam, tetap saja ada rasa kekhawatiran.

Camelia Putri menjadi salah satu pemain film Tujuh Bidadari.

Lia Waode, Dara Warganegara, Gigi Eks Cherrybelle, Camelia Putri, Salini Rengganis, Gabriella Desta, dan Ade Ayu Agustin saat ditemui di konferensi pers film 7 Bidadari di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/02).

Gigi Eks Cherrybelle juga menjadi salah satu pemain film TUjuh Bidadari.

Dara menjadi salah satu pemain film Tujuh Bidadari.

TABLOIDBINTANG.COM - Lia Waode, Dara Warganegara, Gigi Eks Cherrybelle, Camelia Putri, Salini Rengganis, Gabriella Desta, dan Ade Ayu Agustin saat ditemui di konferensi pers film 7 Bidadari di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/02).

Film terbaru berjudul Tujuh Bidadari yang bergenre horor akan segera diproduksi. Film Tujuh Bidadari akan syuting di sebuah rumah sakit jiwa yang dikenal paling seram di Aradele Lunatic Asylum Centre, Ararat, Australia. Dulunya rumah sakit jiwa ini mengalami insiden tragis dimana ratusan pasien di daamnya meninggal dengan cara tak wajar.

Penulis : Sisil Kaban
Editor: Sisil Kaban
Berita Terkait