Cathy Sharon Tampil Memesona Kenakan Busana Berwarna Oranye

Seno Susanto | 20 April 2018 | 15:45 WIB

Tahun 2017 lalu, Cathy Sharon menjajal bisnis di dunia kecantikan. Ia meluncurkan produk kecantika berupa lipstik bernama Cathy Sharon Urbanlips.

Cathy Sharon mengakui sedang mengurangi agenda pekerjaan sebagai seorang artis.

"Memang sedang saya kurangi karena saya harus mengurus anak-anak juga maklum sekarang tinggal sendiri," ujar ibu dari Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma saat ditemui Tabloidbintang.com.

Karena sekarang Cathy Sharon harus menjadi ayah sekaligus ibu untuk kedua anaknya setelah berpisah dengan Eka Kusuma, menjadi pebisnis menjadi prioritas Cathy Sharon.

"Saya ini tulang punggung keluarga dan ingin membesarkan anak – anak saya meskipun sendirian, dengan menjadi pebisnis saya ingin membahagiakan anak – anak saya saat mereka besar nanti," bilang Cathy Sharon.

Menjadi pebisnis membuat rutinitas Cathy Sharon sehari – hari lebih bisa diatur dibandingkan saat masih menjadi artis.

"Urusan bisnis lipstik saya suka meeting ketemu banyak orang bisa sambil mengajak anak juga atau habis meeting atau sebelum meeting bisa jemput anak sekolah dulu," cerita Cathy Sharon.

Satu tahun terakhir ini kakak kandung Julie Estelle ini memang fokus meraih kesuksesan sebagai seorang pebisnis. 
"Mimpi saya memang jadi business woman," tegas Cathy Sharon.

"Dulu masih gadis sudah menjadi artis, memang sempat dipikirkan matang – matang untuk mulai mengurangi kegiatan dalam dunia hiburan," pungkas Cathy Sharon. 

TABLOIDBINTANG.COM - Cathy Sharon ditemui saat menghadiri acara peluncuran buku Media Sosialita dan fashion show The Next Hype di Senayan City, Jakarta, Kamis (19/04).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait