Anne Avantie Gelar Pameran Bertajuk Festival Budaya, Busana dan Aksara

Seno Susanto | 7 Mei 2018 | 12:45 WIB

PASAR TIBAN dilengkapi dengan berbagai kuliner Indonesia seperti rujak, kue ape, pecel, es dawet ayu, putu mayang, dan lain-lain yang berkolaborasi dalam aneka produk fashion dan handycraft.

Produk yang dipasarkan oleh Anne Avantie melalui PASAR TIBAN merupakan sebuah kepedulian yang melibatkan para UKM di sekitarnya.

Ada juga griya kreatif karya para wanita dari Lembaga Pemasyaratan (LP) Bulu, Semarang yang sudah berlangsung hampir 11 tahun lamanya.


Anne Avantie juga mengajak turut serta komunitas "Kampoeng Hompimpa" yang mengelola Kampoeng Dolanan Anne Avantie untuk memberikan edukasi mengenai permainan tradisional Indonesia yang sarat akan nilai-nilai filosofi kebaikan seperti empati, sosial, kerjasama, saling tolong menolong dan ada ikatan batin antar hubungan manusia

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer kondang Anne Avantie menggelar pameran karya anak negeri Pasar Tiban di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, belum lama ini. Anne Avantie hadir di Jakarta dengan mengusung tema "Anne Avantie Festival Budaya, Busana dan Aksara" yang diselenggarakan padatanggal 1-6 Mei 2018 di Lippo Mall Puri.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait