Ganindra Bimo Perankan Tokoh Pringga di Film Pemburu di Manchester Biru

Seno Susanto | 11 Mei 2018 | 17:30 WIB

Film Pemburu di Manchester Biru merupakan film yang diadaptasi dari novel terlaris berjudul sama karya Hanif Thamrin.

Hanif Thamrin adalah seorang anak muda Payakumbuh, Sumatera Barat yang merantau ke London untuk menyelesaikan sekolah S2 namun menghadapi rintangan dan kesulitan selama hidup disana, keluar dari zona nyaman dan mengejar kesempatan kedua di Manchester yang layak untuk diperjuangkan hingga akhirnya dapat bekerja di sebuah Klub Liga Primer Inggris. Pekerjaan paling menyenangkan dan terbaik bagi para pecinta bola.

Ini merupakan film non-fiksi pertama dengan tema sepakbola berlatar belakang kompetisi Klub Liga Primer lnggris yang menceritakan kisah perjuangan anak muda Indonesia, Hanif dalam meraih impian semua para penggila sepakbola untuk bekerja di Manchester City, Inggris.

Ganindra Bimo akan memerankan tokoh Pringga. Pringga merupakan sahabat Hanif di London. Sementara Hanif akan diperankan oleh Adipati Dolken.

Film ini akan diproduksi oleh Oreima Films, persiapan syuting film Pemburu di Manchester Biru akan dimulai pada bulan Mei berlokasi di Indonesia dan lnggris. 

TABLOIDBINTANG.COM - Ganindra Bimo ditemui di acara konferensi pers film Pemburu di Manchester Biru di kawasan jalan Adityawarman, Kebayoran Baru, Jakarya Selatan, Jumat (11/05).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait