Ririn Ekawati Kenakan Gaun Hitam di Premiere Film Bodyguard Ugal-Ugalan, Cantik!

Seno Susanto | 2 Juli 2018 | 14:45 WIB

Setelah vakum dari layar lebar selama 3 tahun, Ririn Ekawati kembali lewat film komedi Bodyguard Ugal-ugalan. Di film itu, ia berperan sebagai Nina, manajer Syahrini. Ririn Ekawati dipilih oleh produser Dhamoo Punjabi.

Selama syuting, Ririn Ekawati terkesan dengan kepribadian Syahrini yang sangat menyenangkan. "Syahrini selalu membawa suasana menjadi ramai. Yang biasanya kita lihat di Instagram seperti apa ya, seperti itulah Syahrini yang sebenarnya," imbuh nya.

Ririn Ekawati sempat berpikir, apakah ia cocok tampil di genre komedi mengingat selama ini ia identik dengan genre drama.

Sebelumnya, Ririn Ekawati membintangi film Kisah 3 Titik bersama Lola Amaria dan tampil mengesankan dalam film Di Balik 98. Judul yang disebut terakhir mengumpulkan 684 ribu penonton dan menjadi film terlaris ketujuh pada 2015.

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati ditemui di acara gala premier film Bodyguard Ugal-Ugalan di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/06). Di film itu, Ririn Ekawati berperan sebagai Nina, manajer Syahrini. 

Ririn Ekawati tampil begitu cantik memesona dengan gaun hitam dan tatanan rambut cepol.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait