Putri Marino Tetap Tampil Cantik Kenakan Dress dan High Heels Meski Sedang Hamil

Seno Susanto | 5 Juli 2018 | 16:30 WIB

Kehamilan semakin besar, Putri Marino masih menyempatkan datang ke ajang Indonesian Movie Actors  Awards (IMA) 2018. Bahkan Putri masih terlihat menggunakan sepatu bertumit tinggi, walaupun Chicco Jerikho sudah mewanti-wanti.

Dikatakan Putri Marino, lagi pula high heels yang digunakan masih terbilang aman karena tak terlalu tinggi. Hanya saja, dia mengaku lebih berhati-hati dan tak ingin memaksakan diri ketika sudah merasa lelah.

"Masih (berani pakai high heels) karena enggak terlalu tinggi juga. Pakai saja eggak apa-apa, paling entar duduk di dalam dilepas, sih," ujarnya.

Di ajang Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2018, Putri Marino datang tanpa ditemani Chicco Jerikho. 

Pasalnya, Chicco Jerikho tengah berada di Yogyakarta untuk mengurus kedai kopinya.

Putri Marino mempersembahkan piala IMA Awards 2018 untuk suaminya, Chicco Jerikho, dan calon anak yang masih di perutnya. Baginya, masuk jajaran nomine saja sudah menjadi kebanggaan tersendiri.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Putri Marino ditemui di red carpet Indonesian Movie Actors Awards 2018 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu malam (04/07).  Putri Marino juga menyabet penghargaan sebagai Aktris pendatang baru terbaik IMA Awards 2018.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait