Mawar De Jongh dan Tatapan Matanya yang Penuh Pesona

Seno Susanto | 10 Juli 2018 | 13:45 WIB

Mawar De Jongh belakangan terlibat dalam banyak judul film, salah satunya adalah Serendipity.

Cerita film ini diadaptasi dari novel dan Webtoon yang sudah terlebih dahulu populer. Rupanya, pemilihan Mawar De Jongh sebagai salah satu pemeran utamanya, Rani, sempat dipertanyakan penggemar novel.

Hal itu diakui oleh Mawar De Jongh.

"Ekspetasi pembaca tokoh Rani ini seperti gini-gini-gini. Ketika peran itu jatuh ke aku, ada sebagian yang nggak bisa nerima," papar Mawar De Jongh.

Mawar De Jongh pun maklum. Para pembaca novel dan Webtoon itu memiliki imajinasinya sendiri terhadap sosok Rani. Pemain film Tumbal The Ritual ini hanya berusaha maksimal dan menyerahkan hasilnya kepada para penonton nantinya.

"Mungkin karena mereka belum lihat hasilnya aja jadi berpikir seperti itu. Sebagai aktris aku cuma bisa memberikan yang terbaik, dan mematahkan omongan mereka itu," sambung Mawar De Jongh.

Di samping itu, keraguan publik akan dirinya justru ditanggapi positif oleh Mawar De Jongh. Dirinya menjadikan hal tersebut sebagai tantangan agar bisa memerankan Rani dengan sangat baik.

"Enggak sih, justru itu tantangan aku untuk buktiin kalau aku bisa jadi Rani," tegas perempuan berdarah Medan-Belanda ini.

TABLOIDBINTANG.COM - Mawar De Jongh saat media visit di kantor tabloidbintang.com untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Serendipity, Senin (09/07). Mawar De Jongh memerankan tokoh Rani.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait