Aksi Seru Maxime Bouttier, Mawar De Jongh, Kenny Austin, dan Naomi Paulinda

Seno Susanto | 10 Juli 2018 | 17:00 WIB

Serendipity diangkat dari novel karya Erisca Febriani dan disutradarai oleh Indra Gunawan. Ini merupakan kolaborasi kedua mereka setelah Dear Nathan tahun 2017.

"Serendipity artinya adalah kebetulan yang menyenangkan. Ini menceritakan kisah remaja SMA dan kehidupannya. Ada sisi keluarga terus sekolahnya," terang Mawar De Jongh.

Meski memiliki arti menyenangkan, kisah Serendipity tidak sepenuhnya mulus. Film ini berkutat terhadap permasalahan Rani (Mawar De Jongh) ketika menjadi korban bullying di SMA. 

Rani kemudian mendapat bantuan dari Gibran (Maxime Bouttier). Siswa SMA ini coba melindungi Rani hingga perasaan cinta tumbuh diantara mereka.

Kisah Serendipity diharapkan bisa memberikan pelajaran tentang isu bullying. Ada konsekuensi yang harus dihadapi ketika seseorang berusaha menyudutkan orang lain.

"Kita mengangkat bullying di sekolah. Kita menginterpretasikan konsekuensi dan tanggung jawab dari karakter yang terbully serta membully," pungkas Maxime Bouttier.

TABLOIDBINTANG.COM - Maxime Bouttier, Mawar De Jongh, Kenny Austin, dan Naomi Paulinda menyambangi kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan pada Senin (9/7). Mereka datang untuk mempromosikan film Serendipity yang tayang 9 Agustus 2018.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait