Maia Estianty, Rossa, Rizky Febian dan Rayi RAN Jadi Juri Indonesian Idol Junior

Seno Susanto | 28 Agustus 2018 | 18:00 WIB

Kesuksesan RCTI mencari bakat baru lewat ajang Indonesian Idol season 9 tak berhenti sampai di sini. Bekerjasama dengan Fremantle Media, RCTI akan mencari bibit-bibit berbakat di bidang menyanyi dengan menghadirkan Indonesian Idol Junior 2018.

Format yang dihadirkan pada Indonesian Idol 2018 ini tak jauh berbeda dari season-season sebelumnya. Dikawal oleh Maia Estianty, Rossa, Rizky Febian dan Rayi RAN, Indonesian Idol akan diikuti peserta dengan rentan usia 5 sampai 14 tahun.

"Kami memberikan kesempatan kepada para junior untuk menjadi idola. Ada warna baru di Indonesian Idol Junior. Kali ini mereka terdiri dari Maia Estianty, Rossa, Rizky Febian dan Rayi RAN," kata Dini Putri, Director Programming & Acquisition RCTI, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8).

Para Junior yang lolos dalam Top 16 akan tampil pada live show pertama yang akan ditayangkan pada Jumat 31 Agustus 2018 pukul 15.30 WIB, dan dipandu host Daniel Mananta dan co-host Agatha Chelsea.

Besar harapan Dini Putri, Indonesian Idol Junior 2018 diterima para pemirsa sekaligus memberikan hiburan dan inspirasi dalam bidang tarik suara.

"Harapan kami Indonesian Idol Junior 2018 dapat diterima oleh pemirsa RCTI dan memberikan hiburan serta inspirasi dalam berkarya di bidang bernyanyi," ucap Dini Putri.

TABLOIDBINTANG.COM - Jajaran dewan juri seperti Maia Estianty, Rossa, Rizky Febian dan Rayi RAN hadir dalam konferensi pers Indonesian Idol Junior di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/08). Program pencarian bakat Indonesian Idol Junior ini akan mulai tayang pada 31 Agustus 2018.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait