Angel Karamoy dan Senyumannya yang Begitu Memesona

Seno Susanto | 19 Oktober 2018 | 16:00 WIB

Angel Karamoy siap muncul di film horor terbaru yang berjudul Reva. Di film itu Angel memerankan karakter Reva, seorang mahasiswi berusia 21 tahun yang kerap mengalami teror makhluk gaib. 

Yang menarik, di film ini Angel Karamoy disutrasari oleh kekasihnya sendiri, Jose Poernomo. Diakui Angel, film ini cukup berkesan. Tapi bukan semata-mata karena kehadiran Jose, melainkan karena ini kali pertama dirinya berlakon di film horor. 

"Karena memang ini horor movie pertama aku, apalagi didukung cerita yang keren banget, sama pemain-pemainnya juga sih," ucap Angel Karamoy.

Yang paling menarik dari proses syuting, menurut Angel Karamoy, adalah ketika mata batinnya dibuka. Saat itu Angel jadi lebih sensitif dengan kehadiran makhluk halus di sekitarnya. 

"Pada beberapa dialog memang dibuka mata batinnya. Jadi membuat semakin takut aja. Yang pasti bisa melihat sesuatu yang mengagetkan," cerita Angel Karamoy.

Film Reva diproduksi tiga rumah produksi sekaligus, yakni Spectrum Film, Unlimited Production, dan Maxima Pictures. Selain Angel Karamoy, film ini juga dibintangi Wulan Guritno, Dewi Rezer, dan Ferry Salim.

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Karamoy ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Brownis, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/10). Angel Karamoy enggan menjawab pertanyaan wartawan seputar kehidupan asmaranya dengan sutradara Jose Poernomo.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait