Eriska Rein Tampil Manis dengan Gaya Busana Simpel Kasual

Seno Susanto | 6 November 2018 | 17:30 WIB

Bertambahnya bobot tubuh wajar dialami perempuan setelah melahirkan. Pun dengan Eriska Rein yang kini telah dikaruniai anak. Namun hal itu tak menjadikan Eriska merasa minder karena tubuhnya yang gemuk.

"Aku sih tipe orang yang jalani aja. aku juga punya anak adalah anugerah dan ASI eksklusif. Selama anaknya sehat aku enggak masalah (badan gemuk), bersyukur aja. Enggak mikir ini badan aneh harus kayak gini. selama mikir yang baik datangnya juga positif," kata Eriska Rein.

Meski begitu, tak berarti Eriska Rein pasrah dan tidak melakukan apa-apa. Dia mengaku tetap berusaha mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula. Eriska mengaku mulai menjalani program diet dan rutin berolahraga.

"Pasti sih karena kemarin juga kan masih ASI eksklusif dua tahun. Sekarang udah mulai nggak jadi mulai olahraga, jaga pola makan segala macam. aku lagi coba diet keto tapi masih coba-coba. Tapi belum yang gimana, masih nanti aja," paparnya.

Disinggung berapa kilogram bobot yang ingin diturunkan, Eriska hanya mengatakan ingin menyusutkan sebanyaknya lemak di tubuh. "Kalau bisa dibilang mau turun banyak deh. aku ingin kayak dulu," pungkas Eriska Rein. 

TABLOIDBINTANG.COM - Eriska Rein saat menghadiri acara premier film A Man Called Ahok di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (05/11). 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait