Kenakan Busana Hijab, Penampilan Fenita Arie Terlihat Semakin Anggun

Bambang Setiawan | 12 November 2018 | 13:30 WIB

Tepat 1 Januari 2018, Fenita Arie berhijab. Pagi itu, Arie sekeluarga hendak bepergian ke Bandung. Kebetulan Fenita ada syuting di sana, yang lain ikut untuk jalan-jalan. 

Seluruh anggota keluarga sudah siap berangkat, tinggal menunggu Fenita Arie yang tumben agak lama turun dari kamar tidur yang terletak di lantai 2 rumahnya. 

Tidak seperti biasa, Fenita Arie bimbang. Ia bingung memilih antara baju yang biasa dipakai untuk keluar rumah atau busana Muslim lengkap dengan hijab. Keputusan besar dibuatnya.

"Bismillah, aku pakai hijabnya," ucap Fenita Arie. Keluar dari kamar, ia mengenakan hijab. Keluarga terpana memandang Fenita. Mereka terkejut, tak menyangka Fenita tampil anggun berhijab. 

"Pas aku turun, ya Allah aku merasa malu. Apalagi diperhatikan keluarga," cerita Fenita.

Arie sontak mengucap syukur. "Masya Allah, istri aku benaran berhijab, nih? Katanya mau habis umrah?" Arie mengingat ucapan yang terlontar dari mulutnya saat itu.  

Ada kenikmatan tersendiri yang dirasakan Fenita ketika kali pertama mengenakan hijab. Segala sesuatu yang ia takutkan tidak terjadi sama sekali.

"Aku semula enggan berhijab karena (mengkhawatirkan) penampilan, pekerjaan, khawatir merasa panas banget dan gerah banget. Tapi masya Allah saat itu malah dikasih kenikmatan. Aku enggak merasakan semua ketakutan itu. Malah kayak sudah lama berhijab," bilang Fenita.

TABLOIDBINTANG.COM - Fenita Arie saat ditemui di acara Hijrah Fest 2018 di Jakarta Conventiom Center, Jumat (09/11). Semenjak tampil menggunakan hijab, penampilan Fenita Arie terlihat semakin anggun.

Penulis : Bambang Setiawan
Editor: Bambang Setiawan
Berita Terkait