Aurora Ribero Mix and Match Baju Crop Top dan Celana Jins, Cute Banget!

Markuat | 19 November 2018 | 19:00 WIB

Dari Bali, Aurora Ribero merantau ke Jakarta untuk merintis karier sebagai artis. Sejauh ini, perjalanan gadis berdarah Italia itu terbilang cukup mulus. 

Setelah Susah Sinyal dan R: Raja, Ratu, & Rahasia, Aurora Ribero terlibat di film Asal Kau Bahagia. Di film produksi Falcon Pictures ini, Aurora beradu akting dengan Aliando Syarief. 

Selain materi dan popularitas, banyak hal positif yang didapat Aurora Ribero saat ini. Salah satunya kehadiran penggemar, yang selau mengelu-elukan dan memperhatikan dirinya. 

"It’s very nice to have orang yang care sama kita, support kita, jadi kita termotivasi bikin mereka bangga. I love them," ungkap Aurora Ribero.

Tapi, tentu ada harga yang harus dibayar untuk sebuah kesuksesan. 

Sejak terkenal sebagai pemain film, Aurora Ribero merasa kurang memiliki privasi. Sebab berbagai sisi dari dirinya selalu jadi perhatian orang.

"Aku ngerasain my privacy jadi lebih menurun, jadi lebih nggak punya private place gitu. Dan apapun yang kita lakuin, sekecil apapun itu, pasti dilihat. Tapi ya I'm okay. Tapi sometimes I need some time alone," tutur Aurora Ribero.

TABLOIDBINTANG.COM - Aurora Ribero saat menyambangi kantor Tabloid Bintang Indonesia dalam rangka promo film Asal Kau Bahagia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/11).

Penulis : Markuat
Editor: Markuat
Berita Terkait