Bagikan Informasi Otomotif, Bengkel Ini Sering Bikin Konten Menarik di Media Sosial

Indra Kurniawan | 17 November 2022 | 08:00 WIB

Di zaman yang serba digital ini keberadaan media sosial menjadi hal wajib bagi sebagian orang. Baik secara pribadi maupun dalam menjalankan sebuah bisnis. Media sosial seperti Instagram dapat menjadi tempat berbagi informasi dan promosi.

Dalam dunia otomotif, keberadaan Instagram juga dapat membantu memberikan edukasi dan informasi penting terkait beberapa hal. Pemanfaatan Instagram di dalam bisnis otomotif cukup banyak dilakukan oleh berbagai bengkel mobil di Indonesia.

Salah satu bengkel mobil yang kerap mengisi Instagramnya dengan konten menarik adalah TJM Auto Care. Berbeda dengan bengkel mobil kebanyakan, beberapa konten menarik tentang dunia otomotif diselipkan dalam akun Instagram bengkel yang berada di bawah naungan PT. Trans Jaya Makmur Auto Care ini.

Rian selaku Manager TJM menjelaskan konten unik yang kerap dibagikan Instagram @tjmautocare sengaja dibuat demikian agar informasi dan pesan dapat tersampaikan kepada pengikut setianya.

"Menurut kami pesan dan informasi akan lebih mudah tersampaikan dengan konten yang menarik bisa berupa jokes. Konten yang kami produksi di Instagram memang tergolong unik di dunia otomotif. Karena kami mengemas jokes dengan edukasi dan juga promosi pada setiap postingan," terang Rian dalam wawancara dengan awak media.

Dengan adanya konten dan jokes di Instagram, Rian berharap audiens dan pengikut Instagram TJM dapat menerima informasi dengan baik. Tentu saja informasi yang berhubungan dengan kendaraan dan dunia otomotif. Tak jarang postingan tersebut mendapat komentar lucu dari pengikutnya.

"Kami berharap audiens di Instagram dapat teredukasi secara baik dan transparan berkaitan dengan informasi mengenai kendaraannya. Hal ini juga untuk merubah stigma bahwa bengkel mobil itu membosankan," kata Rian sembari menambahkan lewat akun Instagram dan situs web tjmautocare.com, bengkelnya kerap memberikan promo-promo menarik seputar perawatan dan perbaikan mobil.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait