Intip Keseruan Meet & Greet Konten Kreator Korea Rosakis di Indonesia

Vallesca Souisa | 18 November 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Content creator asal Korea Selatan yang fasih berbahasa Indonesia, Rosakis, telah sukses mengadakan meet & greet perdana dengan para penggemarnya di Wayang Bistro, Kota Kasablanka, dengan tema "Brighter Day with Rosakis".

Acara ini disambut dengan antusiasme oleh Rovers, sapaan untuk para penggemar Rosakis. Dalam meet & greet ini, Rosakis berbincang-bincang seputar kehidupan dan impiannya yang berhubungan dengan Indonesia. Salah satu impian Rosa adalah membuat akademi atau tempat kursus untuk orang Korea mempelajari Bahasa Indonesia.

Di akademi itu, ia ingin para pengajarnya juga memahami kebudayaan Indonesia dengan baik. Bagi Rosa, Indonesia bagaikan kampung halamannya karena ia menghabiskan masa kecilnya dengan bersekolah di Bali. "Indonesia bagi aku bukan negara asing, karena sudah seperti kampung halaman aku.

Rosakis (Istimewa)

Sekarang aku di Korea seperti sedang bekerja untuk pulang kampung ke Indonesia,” kata Rosakis. Kehadiran Rovers dan keramahan orang Indonesia juga semakin membuat Rosakis ingin terus kembali ke Indonesia. Setelah beberapa tahun tidak mengunjungi Indonesia, ada beberapa hal baru yang membuat Rosakis merasakan culture shock. Rosa sempat bingung saat membeli makanan karena sekarang pembayaran di Indonesia serba cashless atau menggunakan dompet
digital.

Menjelang akhir tahun, Rosakis memiliki rencana untuk dapat lebih sering mengunggah konten. Ia berencana mengunggah konten tentang makanan setiap hari Sabtu. Sementara itu, saat weekdays ia akan menghadirkan konten seputar beauty dan lifestyle agar Rovers mendapatkan beragam konten untuk dinikmati. Rosa juga ingin lebih sering melakukan live di media sosial agar lebih dekat dengan penggemarnya dan bisa berbagi cerita secara langsung.

Pada acara meet & greet ini, Rosa menyampaikan bahwa ia sebenarnya adalah seseorang yang pemalu. Namun, ia menyadari bahwa hanya diperlukan keberanian sedikit saja untuk melakukan sesuatu yang baru dan jangan takut mencoba. Untuk itu, ia memberanikan diri menjadi content creator karena jika tidak melakukan sesuatu yang baru, maka tidak akan terjadi perubahan dalam hidup kita.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait