Big Bad Wolf Dibuka 24 November 2022 di ICE BSD, Diskon Hingga 90 Persen

Supriyanto | 19 November 2022 | 08:00 WIB

Ajang pameran dan bazar buku terbesar Big Bad Wolf Books (BBW) kembali dibuka di ICE BSD City, Tangerang mulai 24 November sampai 5 Desember 2022 mendatang. Event tersebut baru diselenggarakan setelah 2 tahun vakum, terakhir digelar pada Maret 2020 lalu di tempat yang sama.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi menyebutkan, acara BBW sudah lama dinantikan oleh masyarakat khususnya pencinta buku.

"Kami sangat senang bisa kembali menyapa secara langsung para pecinta buku Jakarta setelah vakum dua tahun karena pandemi Covid-19," ujar Uli Silalahi dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11).

Bazar buku ini akan berlangsung pada 25 November hingga 5 Desember 2022 untuk umum. Khusus BBW Secret Sale akan dilaksanakan sehari sebelumnya, yaitu pada 24 November.

"Pameran ini akan berlangsung mulai pukul 09:00 sampai 24:00 WIB setiap harinya di Hall 9-10 ICE BSD City, Kabupaten Tangerang," kata Uli Silalahi.

Selama ini literasi BBW sampai saat ini telah sukses digelar di 37 kota di 15 negara. Rangkaian tour BBW Indonesia 2022 sendiri telah digelar di empat kota di Indonesia yakni meliputi Surabaya, Yogyakarta dan Bandung, Semarang dan Jakarta akan menjadi kota singgah BBW Indonesia 2022 terakhir pada tahun ini.

Ada 50.000 judul buku baru yang telah dikuratori oleh Mizan Publishing dan jutaan buku internasional dari semua genre akan dikeluarkan di BBW.  Acara ini tidak ada biaya masuk untuk seluruh pengunjung dengan  diskon gede-gedean hingga 90 persen.

“Semangat membaca buku fisik diharapkan dapat terus mendongkrak minat baca Indonesia dan bisa menjadi bagian dari gaya hidup untuk kemajuan negeri dari literasi,” ujar Uli Silalahi.

"Komitmen BBW adalah menghadirkan akses buku internasional bermutu dengan harga terjangkau," pungkas Uli Sillahi.

Selain buku internasional, tersedia pula buku Indonesia dari sekitar 50 penerbit Indonesia yang telah dikuratori oleh Mizan Publishing.

Big Bad Wolf Books juga bisa diakses secara online di Tokopedia pada 24 November – 6 Desember 2022. Pembeli BBW online juga bisa memperoleh potongan harga hingga 90 persen.

Jumpa pers bazar Big Bad Wolf 2022, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11)

Ada berbagai hadiah dalam bazar buku ini, mulai dari kontes BARBUK (Book Haul) hingga 1 troli penuh buku. Ada pula program beli 2 buku berhadiah 1 buku Little Hippo.

Sebagai sponsor kegiatan, BCA memberikan program tambahan diskon 5 persen minimal transaksi Rp350 ribu untuk buku Internasional menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA, QRIS BCA dan Flazz. Untuk pembelian buku minimal Rp 500 ribu menggunakan QRis BCA via BCA mobile, MyBCA dan Sakuku, ada voucher Lifedata-style BCA sebesar Rp 50 ribu.

Transaksi menggunakan Reward BCA di Big Bad Wof 2022 juga bisa mendapat Cashback 10 persen maksimal Rp100 ribu. Tersedia pula cicilan 0 persen untuk tenor 3 dan 6 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit BCA.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait