Bingung Mencari Tempat Year and Dinner, Intip Kafe Modern Le Bay di PIK

Seno Susanto | 29 November 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Makin dekat dengan akhir tahun, apakah kamu sudah punya rencana merayakan pergantian tahun bersama keluarga atau bahkan rekan kerja? Sebelum liburan atau cuti, tak ada salahnya kumpul-kumpul dan makan malam bersama dengan atasan serta rekan kerjamu.

Biasanya mendekati akhir tahun, sekelompok orang sudah merencanakan untuk meluangkan waktu makan-makan bersama merayakan pencapaian selama setahun terakhir. 

Mulai 1 Desember 2022, sebuah kafe modern Le Bay telah hadir di kawasan Batavia PIK, Jakarta Utara yang bisa dijadikan salah satu tempat ajang berkumpul bersama rekan kerja dan menjadi destinasi liburan untuk soul healing.

Le Bay merupakan sebuah kafe modern 4 lantai dengan konsep kreatif yang kuat bernuansa tepi pantai, sehingga menyatu dengan suasana sekitarnya. Dimanjakan oleh angin, deburan ombak, dan suara gemericik air, orang-orang dapat merasakan 'liburan' yang sempurna untuk soul-healing di Batavia PIK. 

Lingkungan yang jarang ditemukan di tempar lain bisa untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekat, dan merayakan setiap momen berharga. Le Bay dan Tipsea Beach Lounge akan segera dibuka di Rukan The Beach View A No.33&35, Gold Island, Pantai Indah Kapuk.

Le Bay menyajikan beraneka ragam masakan seperti Asian Fusion, Western dan beberapa menu pilihan khas Le Bay yang disajikan oleh chef profesional berpengalaman meracik bumbu yang sempurna pada setiap masakan dengan signature menu seperti Penta Kill Oyster, Spicy Le Bay Seafood Soup, Allo Scoglio, Garang Asam, Wagyu Tenderloin, Le Bay Wagyu Beef Burger, Le Bay Pork Platter, Double Kill Lobster, hingga desserts seperti Drunken Mille Crepes dan Molten Choco Lava.

Untuk memaksimalkan quality time bersama dengan teman atau kerabat, Tipsea hadir sebagai sebuah beach lounge dan bar yang berada satu bangunan dengan Le Bay, dan memiliki konsep rooftop semi outdoor.

Untuk melengkapi waktu healing bersama teman, beberapa racikan minuman oleh tangan ahli bartender yang wajib dicoba sambil menikmati live music adalah Labios, Beach No.33, Le Bay 17:47, The Chove, Sea Flower, Le Bay Mojito, Tipsea Mojito dan Crush Island.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait