Pria Wajib Tahu, Inilah Bahasa Tubuh Seorang Wanita Ketika Sedang Jatuh Cinta

Binsar Hutapea | 1 Desember 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terkadang, pria tidak tahu bila seorang wanita menyukainya atau tidak. Tapi hal itu ternyata bukan misteri besar! Jika seorang wanita jatuh cinta pada seorang pria, bahasa tubuhnya sebenarnya bisa menunjukkan hal itu! 

Jadi para pria, inilah bahasa tubuh seorang wanita sedang jatuh cinta dengan Anda.

Dia berdiri tegak dengan bahu ditarik ke belakang

Ketika seorang wanita berdiri tegak dengan bahu ditarik ke belakang, itu adalah indikasi bahwa dia menyukai Anda. Dengan menampilkan postur tubuh yang benar, dia berusaha membuat seorang pria terkesan. 

Dia menyentuh Anda sebentar

Ketika seorang wanita menyukai Anda, reaksi pertama mereka adalah menyentuh Anda secara tidak sadar. Dia mungkin menggosok lengan Anda sedikit atau menyentuh tangan Anda, sebagai tanda kasih sayang. Ini berarti mereka sangat nyaman di sekitar Anda dan tertarik untuk melangkah lebih jauh.

(Depositphotos)

Kakinya mengarah ke Anda

Jika kaki wanita mengarah ke Anda selama percakapan, itu berarti dia tertarik pada Anda. Saat dia santai, tanpa sadar, kakinya akan mengarah ke arah Anda. Namun jika menghadap ke arah yang berlawanan atau terselip, maka berarti mereka tidak nyaman berada di dekat Anda.

Dia meniru gerakan Anda

Meniru gerak tubuh dan tindakan adalah tanda bahwa orang lain menyukai atau menghormati Anda. Oleh karena itu, jika seorang wanita mulai meniru gerakan tertentu Anda dan juga meniru tindakan Anda, itu merupakan indikasi bahwa dia benar-benar mencintai Anda!

Dia membenahi dirinya

Seorang wanita akan mencoba membenahi dirinya setiap kali dia berada di dekat Anda. Dia akan membenahi baju, rambut, makeup, dll. dan berusaha tampil rapi di depan Anda. Dia akan berusaha terlihat sempurna di depan Anda. Semua upaya itu dilakukan agar Anda tahu bahwa dia memang mencintai Anda!

Dia memiringkan kepalanya ke arah Anda

Seorang wanita bisa dipastikan menyukai Anda jika Anda melihat kepalanya miring ke arah Anda. Dia mencoba untuk lebih dekat dengan Anda dan ingin mendengarkan semua tentang kehidupan dan hari Anda.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait