The Apurva Kempinski Bali Hadirkan Galeri Seni dan Musik Karya Raul Renada

| 5 Desember 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu resor mewah yang juga tempat digelarnya acara G20 di Indonesia, The Apurva Kempinski Bali menggelar sebuah pentas seni rupa dan musik 'Gallery of Art and Music'.

Agenda pagelaran seni dan musik bertajuk Unity in Diversity resmi dibuka pada Kamis (1/12) hingga Februari 2023 di Pendopo Lobby dengan menampilkan kolaborasi spektakuler antara musisi Truedy Sabatini dan desaigner, thinker, dan artist Raul Renanda.

Gallery of Art and Music yang digelar The Apurva Kempinski Bali bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap hasil karya para seniman berbakat Indonesia. Dalam pementasannya, seniman sekaligus pelukis Raul Renanda serta musisi muda independen Truedy menyajikan panggung unik yang menggambarkan pesan Nusantara.

"Galeri Seni dan Musik adalah program yang benar-benar istimewa bagi kami, dan kami senang berkolaborasi bersama seniman hebat Indonesia Raul dan Truedy, untuk bergabung dengan kami," ungkap Vincent Guironnet, General Manager The Apurva Kempinski Bali dalam jumpa pers virtual belum lama ini.

"Program ini juga menawarkan cuplikan dari kampanye 2023 kami yang bertajuk Powerful Indonesia, di mana kami akan lebih menekankan kepada bakat luar biasa Indonesia, dan kami tidak sabar untuk berbagi lebih banyak lagi tentang rencana menarik yang kami miliki di masa mendatang," tambah Vincent.

Raul Renanda secara langsung menuangkan kreativitasnya di depan para tamu undangan Gallery of Art and Music. Diatas kanvas kosong, ia tampak mengekspresikan ide abstraknya ke dalam garis dan warna.

Sambil menyaksikan penampilan Raul menulis abstrak, para tamu disuguhkan pula dengan penampilan dari Truedy. Ia bahkan terdengar mencoba menerjemahkan setiap goresan kuas di tangan Raul ke dalam pertunjukan piano.

Gallery of Art and Music akan menampilkan seniman yang berbeda setiap tiga bulan sekali. Bukan hanya seni lukis saja, tetapi juga seni rupa yang akan membuat kagum para tamu undangan, sembari diiringi dengan pertunjukan musik.

Raul Renanda adalah seniman terkenal di dunia kreatifitas Indonesia. Proscenium Teater Jakarta di Taman Ismail Marzuki hingga SR 1928 The Awakening Concert Grand Piano adalah beberapa dari karya Raul Renanda.

Truedy dikenal sebagai seorang musisi muda independen yang telah secara rutin tampil di The Apurva Kempinski Bali. Dalam menerjemahkan karyanya, Truedy bahkan mengambil inspirasi dari berbagai genre, gaya musik, hingga menanamkan perjalanan hidupnya kedalam aransemen lagunya.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait