Gandeng Influencers, Aleza Hadirkan Inspirasi Busana Muslim Unik dan Beda Karakter  

| 5 Desember 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertepatan dengan usia 6 tahun, brand busana muslim lokal Aleza kembali menghadirkan The Collaboratorsseries dalam peragaan busana yang digelar di City Hall PIM 3, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kali ini, Aleza berkolaborasi dengan lima perempuan yang luar biasa dengan gaya, profesi, dan kepribadian yang berbeda. Mereka adalah model Vira Tandia, pebisnis Sarah Sofyan, psikolog Analisa Widyaningrum, influencer Sabrina Sosiawan dan fashion digital creator Ayla Dimitri.

Mengusung tema “The Collaborators 2.0 Series : Colors of Women”, peragaan busana ini menampilkan 50 looks yang terbagi menjadi 5 tema. Setiap koleksi menyuguhkan gaya yang berbeda serta keunikan sendiri.

Diantaranya ada koleksi busana yang simple dengan warna-warna netral dan soft hingga colorful dan penuh pola dengan kerutan dan manik-manik.

“We are women, we are beautiful in our own way. Kami ingin menunjukkan the different sides and colors of a woman karena setiap perempuan itu berbeda dan memiliki keunikan style masing-masing,” ujar Gita Prisilfia, Head of Production Development and Brand Strategist dari Aleza.

Koleksi ini, lanjutnya, juga membawa tema to be comfortable in your own skin karena perempuan Indonesia memiliki warna kulit yang beragam. Pada fashion show ini juga tampil model dengan beragam warna kulit dan postur tubuh serta gaya rambut yang berbeda, yang mewakili semua perempuan di Indonesia.
 
Dalam kesempatan yang sama, Ayla Dimitri menuturkan bahwa ini merupakan pertama kalinya ia berkolaborasi dengan brand busana muslim.
 
“Aku pertama kali kolabs dengan modest wear, dan senang sekali bisa gabung bersama powerful women. Untuk koleksi ini, aku angkat tema Spirit, jadi forever young. Aku lumayan sangat dinamis dan aktif, jadi lebih suka item yang nyaman dipakai tapi tetap fashionable, contohnya kemeja,” kata Ayla Dimitri.
 
Melalui kolaborasi ini, diharapkan dapat mewakili kebutuhan perempuan Indonesia dengan beragam style dan karakter. “Kami ingin series ini mewakili keberagaman style modest fashion di Indonesia,” tutup Dia Demona, Managing Director Aleza.
 

Penulis :
Editor:
Berita Terkait