Tingkatkan Percaya Diri, Selebgram Tika Rosmala Berbagi Tips Berpakaian Bagi Wanita Berhijab

| 8 Desember 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Tika Rosmala cukup dikenal di dunia maya sebagai influencer di bidang travel, fashion, serta kecantikan. Memiliki ratusan ribu pengikut di Instagram, penampilan jadi satu hal yang amat penting baginya. 

Meski tak menyediakan bajet khusus untuk membeli pakaian, Tika selalu menyediakan pakaian baru untuk beberapa pekerjaan seperi photoshoot dan acara tertentu.

"Kalau udah diposting feed di instagram biasanya aku nggak akan pakai baju yang sama dengan sebelumnya. Ini kan sebuah service juga dari aku untuk klien dalam pekerjaanku sebagai influencer atau selebgram," katanya kepada awak media belum lama ini.

Tika tak punya ketergantungan dengan merek tertentu dalam berpakaian. Kenyamanan dalam berpakaian menjadi penting baginya dalam menentukan mana yang ia pakai.

"Merek apa aja yang penting nyaman dan cocok di badan aku. Fun fact aku kebanyakan beli hijab, baju dan celana secara online karena simple aja dan gaperlu cape-cape nyari keluar. Kecuali kalau kebetulan aku lagi di luar biasanya sekalian lihat-lihat di mal," ungkapnya.

Ia sadar dengan ratusan ribu pengikut di instagram dirinya tak jarang jadi panutan dalam segala hal, utamanya dalam berbusana. Ia pun memberikan tips bagi wanita berhijab khususnya untuk tampil percaya diri dan tetap cantik dalam segala kondisi. 

"Untuk teman-teman berhijab aku sarankan untuk berani mengekspresikan diri dalam dua hal make up dan pakaian. Karena sebagai wanita mahkota kita yaitu rambut nggak ditonjolkan lagi, jadi pemilihan ootd dari pakaian, sepatu dan lainnya menjadi penting," tuturnya.

"Lalu bagaimana berpakaian? Misalnya pakai jilbab yang sudah bermotif, usahakan bajunya yang polos. Bisa juga ditambahkan bros. Selain itu jangan takut untuk terus mencari refrensi dari selebgram atau artis berhijab. Tapi dalam berpakaian yang paling penting adalah harus cari yang nyaman dan kita harus percaya diri dengan apa yang kita pakai agar aura terpancar di depan banyak orang," tutupnya.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait