Bingung Menghadapi Si Kecil? Baca Popmama Dulu!

| 9 Desember 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi orang tua di masa sekarang ini memang banyak tantangan. Termasuk jika baru saja menjadi seorang ibu, tentu membesarkan putra dan putri kesayangan bukan hal mudah. Apalagi memahami apa maksud dari si kecil. Mulai dari rengekan, tangisan, hingga memperlakukan buah hati saat mereka melakukan kesalahan. Nah, mama milenial, jika kalian bingung, yuk baca Popmama dulu!

Tentang Popmama
Popmama.com adalah platform media digital yang melayani para mama milenial di Indonesia di semua tahap menjadi ibu, mulai dari kehamilan hingga remaja. Situs ini berawal dari sahabat para ibu yang memiliki anak yang lahir pada generasi milenial untuk berbagi informasi dan saran untuk meningkatkan keterampilan pengasuhan mereka. 

Popmama.com menampilkan berita-berita yang paling banyak dibicarakan dari seluruh dunia tentang para ibu, informasi seputar dunia parenting, dan bimbingan dari para profesional yang ahli di bidangnya masing-masing. Misi utamanya adalah memantapkan dirinya sebagai pemimpin di antara media online yang memahami persyaratan menjadi orang tua dari sudut pandang ibu milenial.

Ragam Informasi Pertumbuhan Bayi di Popmama
Di Popmama ada banyak sekali informasi menarik terutama terkait dengan pertumbuhan bayi baru lahir hingga menginjak usia balita. Jadi jika mama sekalian baru saja memiliki putra atau putri pertama, cari saja berbagai macam informasi terkait di situs yang satu ini. Mulai dari memahami perilaku bayi, hingga mencari tahu apa menu terbaik untuk MPASI, semua tersedia di sini.

Bukan hanya itu saja, Popmama juga menyajikan informasi tumbuh kembang si kecil yang cukup lengkap. Sehingga jika ingin tahu apakah buah hati mama tumbuh dengan baik, coba saja membaca informasi tersebut sebelum berkonsultasi dengan ahlinya. Setidaknya, mama jadi memiliki lebih banyak pandangan dan informasi awal, apakah si buah hati bertumbuh baik dengan normal atau tidak.

Menghadapi Anak Usia SD Ala Popmama
Untuk mama-mama milenial yang harus menghadapi anak di usia SD juga ngga perlu khawatir. Popmama juga memberikan banyak informasi pilihan tentang pola asuh hingga cara menjaga psikologis anak di usia SD. Jadi, jangan bingung mencari tahu seperti apa strategi terbaik untuk mengajak anak belajar di rumah. Atau mungkin ingin mencari tahu mana tren fashion anak-anak kekinian yang cocok untuk diterapkan buat si kecil.

Dengan Popmama, berbagai macam ragam informasi pilihan tentang anak-anak tersedia di sini. Sehingga tidak perlu lagi merasa bingung jika menghadapi masalah dengan si kecil. Coba cari informasi dan berita terkini tentang anak-anak yang mampu memberikan pencerahan tentang bagaimana menghadapi buah hati kesayangan sehari-hari.

Popmama, Media Online Terbaik Indonesia Untuk Mama Milenial Indonesia
Bisa dipastikan, cuma Popmama portal berita dan informasi online tentang pengasuhan bayi dan anak-anak terlengkap. Jadi, apa saja masalah serta kesulitan yang mama hadapi saat harus mengasuh si kecil, cari saja solusinya di berita dan tips terbaru milik Popmama. Jangan sampai merasa stress saat harus menghadapi buah hati kesayangan sehari-hari. Ketahui cara terbaik memperlakukan anak-anak lewat informasi terbaru yang tayang di Popmama.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait