Ramen Ya! Buka Outlet Ke-63 di Baywalk Pluit

Ari Kurniawan | 3 Januari 2023 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Resto Ramen Ya! membuka outlet baru di Baywalk Mal, Pluit, Jakarta Utara. Ini merupakan cabang ke-63, outlet keempat di Jakarta Utara dan outlet ke-19 di Jakarta. 

Secara konsep tidak jauh berbeda dengan outlet-outlet Ramen Ya! yang lain, namun dengan bertambahnya outlet di Baywalk Mal ini untuk menjangkau penikmat ramen lebih dekat. 

"Tidak ada yang beda sebenarnya dari segi menu dan konsep semua sama, kami hanya memperluas kedai kami di area Jakarta Utara," ujar Irma Amalia, Marketing Communication Ramen Ya!.

Sejak Ramen Ya! mendapat sertifikasi Halal resmi dari LPPOM MUI, penikmat ramen semakin bertambah di setiap outletnya. 

"Jadi penikmat ramen di luar sana gak perlu bingung lagi. Kalau mau cari ramen yang murah, enak dan halal tinggal ke Ramen YA saja," kata Yansen Salim, CEO Ramen Ya!. 

Bagi penikmat ramen, ada penawaran menarik di Ramen Ya! cabang Baywalk, Pluit ada promo buy 1 get 1 menu best seller di Ramen Ya!. 

"Kami ada special promo buy 1 get 1 nanti di 16 Junuari - 19 Januari, beli ramen apapun dapat 1 porsi gratis Legendary Chicken Ramen, salah satu best seller ramen kami," pungkas Irma Amalia.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait