Dikritik Usai Ajak Moana Main Jetski, Begini Reaksi Ria Ricis

Ari Kurniawan | 5 Januari 2023 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis menuai kritik tajam dari netizen usai mengajak putrinya, Moana, ikut naiki Jetski tanpa alat pengaman. Apa yang dilakukan Ricis dianggap membahayakan si kecil. 

Sadar dengan banyaknya komentar negatif soal pola asuh yang diterapkannya kepada Moana, Ria Ricis meminta maaf. Ricis menyadari, apa yang ia lakukan berbeda dari ibu-ibu kebanyakan. 

"Maaf ya Moana. Parenting ibu memang enggak sebagus ibu-ibu yang lain," tulis Ria Ricis dalam unggahan Instagram Story, Rabu (4/1).

Kendati demikian, bukan berarti Ria Ricis bakal mengubah pola asuhnya. YouTuber papan atas Indonesia itu hanya mengatakan Moana akan tetap baik-baik saja dengan apa yang ia lakukan saat ini. 

"Tapi Insya Allah Moana aktif terus di tangan Bu Icis (emoji metal dan tertawa)," sambungnya.

Lebih lanjut, Ria Ricis juga mengabarkan bahwa kondisi Moana baik-baik saja usai pulang dari berlibur dan bermain jetski.

"Moms, yang masih mengkhawatirkan Moana sejak main di laut, yang kemarin menunggu kabar Moana ketika pulang. Alhamdulillah Masya Allah berkat oa auncle, Moana justru semakin aktif dan malah merangkak ambil mainan, Alhamdulillah Moana sehat," jelasnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait