Sophia Latjuba Diperkenalkan sebagai Brand Ambssador Elizabeth

Ari Kurniawan | 4 Januari 2023 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usianya sudah lebih dari setengah abad. Namun rasanya tak ada orang yang meragukan kecantikan seorang Sophia Latjuba. Tubuh proporsional dan wajah menawan ibu dua anak ini tak pernah gagal membuat wanita lain merasa iri. 

Dan cukup beralasan ketika Elizabeth, brand fesyen lokal asli Indonesia, mendapuk Sophia Latjuba sebagai brand ambassador-nya yang baru. Sophie dipilih karena telah membuktikan dirinya sebagai model, aktris, dan penyanyi, yang tetap eksis hingga saat ini. 
 
“Sophia memiliki value dan semangat yang sama dengan Elizabeth, yaitu terus berkarya dan produktif.  Sejak dahulu dia sudah berkarya di Indonesia, memiliki talenta luar biasa dan sosoknya yang elegan tak lekang oleh waktu serta disukai oleh berbagai generasi," ujar Lisa Subali selaku Direktur Elizabeth.

"Kami berharap penunjukan Sophia sebagai Brand Ambassador Elizabeth selain dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap tas Elizabeth, juga menginspirasi orang-orang untuk terus berkarya," lanjutnya.

Sophia Latjuba sendiri mengaku bangga bisa terpilih sebagai Brand Ambassador Elizabeth dan berharap dapat menyuarakan kebanggannya dan turut berkontribusi untuk kemajuan brand lokal Indonesia. 

“Bukan cuma aku, Indonesia juga harusnya bangga memiliki fashion brand lokal seperti Elizabeth yang terus berkarya selama 60 tahun,” tutur Sophia. 
 
Elizabeth tahun ini merayakan ulang tahun ke-60. Berawal dari industri rumahan dan dibangun pada 1963 oleh Handoko Subali, kini Elizabeth sudah hampir menjangkau seluruh wilayah negeri dengan memiliki lebih dari 90 toko di Indonesia.
 
Mengangkat tema Elizabeth 60 years of Symphonic Journey, Elizabeth ingin menggambarkan rangkaian perjalanan Elizabeth yang indah selama 60 tahun berkarya. Layaknya alunan simfoni yang terdiri atas rangkaian nada yang dihasilkan dari berbagai alat musik, begitu pula dengan perjalanan Elizabeth. 
 
Bukan hal yang mudah bagi Elizabeth untuk dapat mencapai titik ini. Adanya sinergi antarsumber daya manusia dan teknologi, kreativitas, serta kemampuan adaptasi Elizabeth merupakan sebagian faktor pendukung perjalanan Elizabeth untuk terus menghasilkan produk yang timeless, dapat digunakan oleh siapa saja, di mana saja, dan kapan saja.
 
Tak ketinggalan pelanggan setia Elizabeth memegang peran yang penting untuk kesuksesan Elizabeth hingga mencapai usia 60 tahun. Sehingga Elizabeth akan terus konsisten memberikan yang terbaik untuk konsumen tercinta, dengan selalu menghadirkan produk berkualitas dan tetap trendy. Pada tahun ini, Elizabeth akan meluncurkan beberapa koleksi limited edition spesial 60 tahun, yang akan launching pada Maret, Juli, dan Oktober 2023.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait