Fokus Nikmati Hidup, Billy Syahputra Santai Soal Pasangan

Supriyanto | 9 Januari 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra berbicara soal kemungkinan dirinya akan menikah di tahun 2023 ini. Adik mendiang Olga Syahputra itu mengaku sama sekali tak terbebani untuk segera menikah. Bahkan, ia menyebut masih ingin menikmati hidup melajang. 

Hal itu diutarakan Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Senayan, belum lama ini. Ia menegaskan hanya ingin fokus menjalani hidup yang ada saat ini.

"Gue nggak bisa komentar apa-apa sih soal pasangan. Intinya gue jalanin dulu, entah gue nemuin jodoh di tengah jalan atau nggak," katanya.

"Santai lah, santai sendiri saja. Nikmatin saja, ngumpul sama teman-teman, sama keluarga, kerja, nikmati saja," sambung Billy kemudian. 

Terlebih, ia pun mengaku saat ini belum menemukan tambatan hati yang cocok untuk diajak naik ke pelaminan. Maka dari itu, terkait target menikah di tahun ini, ia sama sekali belum memiliki gambaran. 

"Kalau pasangan ya nanti kalau dapat, ya alhamdulillah. Kalau nggak, ya santai," lanjutnya. 

Yang pasti, ia menegaskan tak akan menutup-nutupi apapun dari publik, termasuk soal kehidupan asmaranya. 

"Ke depannya seperti apa, pasti teman-teman akan tahu, kok. Gue nggak mungkin juga diam-diam. Meski gue nanti sama siapa, menikah sama siapa, pasti teman-teman tahulah," pungkas Billy Syahputra.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait