Rekomendasi Lemari Portable untuk Anak Kosan

Vallesca Souisa | 8 Januari 2023 | 03:30 WIB
TABLOIDBINTANG.COM - Lemari adalah salah satu perabotan yang paling dibutuhkan oleh semua orang. Keberadaan lemari baju didalam sebuah rumah tangga awalnya hanya berfungi sebagai tempat untuk menyimpan baju. Namun seiring perkembangannya fungsi dari lemari baju ini tidak hanya sebatas untuk menyimpan baju tetapi juga untuk menunjang bagian interior sebuah ruangan untuk terlihat lebih indah. 
Seiring dengan perkembangan zaman modern, lemari tidak hanya terbuat dari bahan kayu namun mulai terbuat dari material plastik dan bisa dibongkar pasang. Lemari plastik portable ini hadir menyesuaikan dengan kebutuhan anak kosan atau anak kontrakan yang masih sering berpindah-pindah tempat tinggal. 
Yuk simak Berikut beberapa rekomendasi lemari Portable bongkar pasang yang cocok untuk kamu.
Aonez Lemari 6 muka 6 slot 
Lemari susun bermotif menarik yang memiliki beberapa pintu, Lemari serbaguna ini dapat menampung baju, pakaian, topi, sepatu dan perlengkapan fashion Anda. Memiliki 6 sekat lemari yang dapat dilepas pasang sesuai kebutuhan Anda.
Aonez Lemari 4 muka 4 slot 
Lemari susun bermotif kartun Memiliki 4 sekat-sekat lemari yang dapat dilepas pasang sesuai kebutuhan Anda. Material yang terbuat dari plastik resin yang mana mudah dibersihkan dan mudah kusam. Lemari serbaguna ini dapat menampung baju, pakaian, topi, sepatu dan perlengkapan fashion Anda.
Aonez Lemari 2 muka 2 slot 
Lemari susun bermotif kartun hadir dengan ukuran yang lebih kecil dan minimalis memiliki 2 pintu dan 2 sekat, Lemari serbaguna ini dapat menampung baju, pakaian, topi, sepatu dan perlengkapan fashion Anda. Memiliki sekat-sekat lemari yang dapat dilepas pasang sesuai kebutuhan Anda.
Aonez Lemari Honey Bunny 12 slot
Lemari susun bermotif honey bunny dengan warna pink menarik yang memiliki 12 pintu dengan 2 hanger dan 6 sekat kotak. Lemari serbaguna ini juga dapat menampung baju, pakaian, topi, sepatu dan perlengkapan fashion Anda, dengan kapasitas lebih besar dan mampu menampung 5kg baju sekat lemari. Memiliki sekat-sekat lemari yang dapat dilepas pasang sesuai kebutuhan Anda
Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait