Damona Aesthetic, Solusi Perlindungan Kulit Wajah di Iklim Tropis

Redaksi | 9 Januari 2023 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia beriklim tropis dengan tingkat kelembaban udara yang tinggi. Kondisi ini bisa berpengaruh pada berbagai masalah kulit seperti penuaan dini, jerawat, hingga kulit kusam. 

Salah satu perawatan kulit paling utama di negara tropis adalah perlindungan dari sinar matahari. Ini lantaran sinar matahari mempercepat penuaan dini, sehingga kulit pun harus dilindungi.

Damona Aesthetic bisa menjadi solusi mengatasi masalah kulit yang dialami mereka yang tinggal di wilayah beriklim tropis separti Indonesia . "Saat ini banyak skin care dengan berbagai keunggulan. Namun DAMONA AESTHETIC mengeluarkan produk yang sesuai dengan kondisi iklim dan karakter masyarakat di Indonesia, sehingga kami membuat produk sesuai dengan kebutuan pasar saat ini," ujar Co Founder DAMONA AESTHETIC Abimanyu Alfarizy. 

Damona Aesthetic konsen terhadap kebutuhan semua gender untuk mendapatkan kulit yang indah sehat. Dengan mengusung prinsip Beauty is Genderless, DDamona Aesthetic mendorong kaum pria juga berani menggunakan skin care untuk merawa kulit mereka untuk kesehatan. 

Adapun rangkaian produk terdiri dari beragam jenis. Ada Damona Aesthetic Yuzu Skin Refiner Serum yang diformulasikan dengan kandungan bahan yang dapat membantu mencerahkan kulit, tampak lebih halus, serta membantu meredakan jerawat. Lalu ada Damona Aesthetic Ceramic Skin Brightening Serum yang diformulasikan dengan kandungan 6 bahan aktif serta ekstrak yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah. 

Adapula Damona Aesthetic Hydro Lock Moisturizer, merupakan pelembab wajah yang ringan digunakan, diperkaya dengan teknologi Hyaluronan 11 Multi Complex yang merupakan Natural Moisturizing Factor (NMF) yang teridiri dari 11 Tipe Hyaluronic Acid yang berfungsi menjaga kelembapan kulit, dan elastisitas kulit. 

Penggunaan bahan alami ini  diproduksi dipabrik yang telah tersertifikasi CPKB, dan telah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan ibu hamil dan menyusui, karena tidak menggandung Alkohol, Paraben, dan bahan berbahaya lainnya yang dilarang oleh BPOM. 

Dengan rentang harga mulai dari Rp 30.000 untuk travel size dan Rp, 119,000 normal size, produk ini cocok digunakan mulai dari  mahasiswa, karyawan, professional, dengan  usia 18 tahun ke atas. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait