Nia Daniaty Ikut Bagikan Hadiah Rp 1 Miliar kepada Pelanggan Easy Shopping

Seno Susanto | 14 Januari 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perusahaan yang bergerak di bidang jual beli produk rumah tangga, kesehatan dan kecantikan serta tekstil, melalui katalog surat menyurat, Easy Shopping kembali memberikan kejutan. Mereka memberikan penghargaan senilai Rp 1 miliar rupiah untuk pelanggan setiannya serta ada hadiah bonus dan spesial sebesar Rp 250 juta dan Rp 30 juta.

Pemberian hadiah Rp 1 miliar digelar pada 5 Januari 2023 di Hotel Mercure Cikini, Jakarta Pusat pada 5 Januari 2023. Acara ini dihadiri oleh para brand ambasador Easy Shopping Indonesia di antaranya Barry Prima, Ronni Sianturi, Nia Daniaty dan Chintami Atmanagara.

Nia Daniaty menyebutkan, kehadiran Easy Shopping sangat membantu ibu-ibu rumah tangga yang sangat sibuk. Bahkan untuk wanita karier dengan segala kegiatannya bisa dengan mudah menggunakan jasa Easy Shopping.

"Hadiah besar ini diharapkan bisa berguna dan bermanfaat bagi yang mendapatkan. Easy Shopping juga sangat membantu saya saat sedang sibuk tak punya waktu belanja," ucap Nia Daniaty.

Ferdy R.A Palar pelanggan setia Easy Shopping yang beruntung mendapat uang Rp 1 miliar mengaku sangat bersyukur dan akanmmmenggunakan hadiah tersebut untuk melunasi semua utang-utangnya.

"Hadiah ini akan digunakan untuk keperluan melunasi hutang-hutang dan sebagian dai uang tersebut akan digunakan untuk membantu orang lain," tutur Ferdy R.A Palar peraih hadiah 1 miliar rupiah.

"Sebagian uang hadiah yang didapat akan didonasikan dan sisa uang akan digunakan untuk ditabung," tambah Baruno Sugiyanto pelanggan yang menerima  hadiah bonus sebesar Rp 250 juta.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait