Ohana Wedding Festival 2023: Nikah Nggak Harus Mahal!

Ari Kurniawan | 15 Januari 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mempersiapkan pernikahan seringkali tidak mudah. Salah-salah, persoalan dan hambatan yang muncul di tengah jalan justru membuat hubungan calon pengantin jadi renggang.

Sejatinya, setiap pasangan tidak harus mengerjakan sendiri berbagai persiapan pernikahan mereka. Beberapa tahun belakangan mulai banyak jasa perencana pernikahan atau wedding planner yang bisa digunakan dengan berbagai macam kemudahan yang ditawarkan.

Mengunjungi pameran wedding juga bisa jadi pilihan. Calon pengantin bisa mendapat referensi seputar kebutuhan pernikahan, mulai dari gedung, dekorasi, busana, katering, hingga souvenir. 

Seperti yang saat ini sedang digelar, Ohana Wedding Festival (OWF) 2023. Melibatkan tak kurang dari 200 vendor kenamaan, OWF 2023 dihelar pada 14 hingga 15 Januari 2023, di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Banten. 

"Di sini kami menyiapkan segala kebutuhan wedding, dari A sampai Z. Calon pengantin tinggal datang ke sini, semua kebutuhannya bisa langsung terpenuhi," ujar CEO Ohana Enterprise Peter Chandra Gunawan, selaku penyelenggara, kepada wartawan.

Pengunjung bisa memilih sendiri lokasi pernikahan hingga vendor katering yang dihadirkan. Atau untuk lebih praktisnya, Ohana Enterprise juga menyediakan paket-paket wedding menarik, dari harga Rp. 100 jutaan.

"Kami menyediakan paket mulai dari Rp. 100 jutaan untuk 300 pax. Jadi nikah nggak harus mahal. Dengan Rp. 100 jutaan udah bisa nikah di hotel mewah tanpa harus pusing-pusing," ujarnya.

Yang tak kalah menarik, Ohana Enterprise juga menyiapkan banyak hadiah mewah, mulai dari Iphone 14 hingga unit apartemen di PIK.

"Kami menyediakan hadiah utama berupa 1 unit apartemen dengan lokasi yang strategis di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara," lanjut Peter.

Pameran ini juga menawarkan pengalaman berbeda untuk pengunjungnya. Sebab bakal ada party night yang bakal menghadirkan DJ dengan didukung tatanan lampu di pameran pernikahan.

"Setiap malamnya mulai pukul 22.00 WIB akan ada pertunjukan 'Party Night' yang menghadirkan penampilan spesial dari para DJ dengan pertunjukan lampu atau lighting show yang spektakuler," ungkap Peter.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait