Hamil Anak Pertama, Jelita Callebaut Tetap Peduli Soal Penampilan

Ari Kurniawan | 14 Januari 2023 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris pemeran Inem Pelayan Seksi, Jelita Callebaut, sedang mengandung anak pertamanya. Usia kandungan Jelita saat ini sudah memasuki bulan ketujuh. 

Selama hamil, Jelita Callebaut memilih untuk istirahat dari seluruh aktivitas syuting.

"Sejak hamil muda aku memang sudah di rumah terus. Ya bosen banget di rumah. Pengen syuting lagi tapi harus sadar diri. Kan nggak mungkin semua peran hamil. Tawaran sih ada saja. Tapi karena lagi hamil jadi nanti, harus ngalah dulu sama baby," kata Jelita Callebaut kepada wartawan di Queen Clinic kawasan Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (15/1).

Meski lebih banyak di rumah, penampilan tetap jadi hal yang penting bagi Jelita Callebaut. Ia pun meluangkan waktu untuk pergi ke klinik kecantikan. 

"Aku konsultasi dulu ke dokter karena aku lagi hamil. Mana yang boleh dan tidak. Ada perawatan yang aman untuk ibu hamil seperti mengangkat sel kulit mati dan segala macam. Jadi memang cari yang aman. Tidak dimasukkan, tidak diminum dan tidak disuntikkan," ucap Jelita Callebaut, yang ditemani oleh ibundandanya, Doris Callebaut.

Kehadiran mereka disambut hangat oleh pemilik Queen, Margoto bersama istri, Sri Jarwati.

“Kami senang atas kedatangan pelanggan setia kami, Jelita Callebaut dan Doris Callebaut. Tim dokter akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik agar para pelanggan selalu puas,” ujar Margoto, yang merupakan langganan artis maupun pengusaha di Tanah Air.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait