Keluar Banyak Uang untuk Kecantikan, Vega Darwanti: Ini Investasi Masa Depan

Ari Kurniawan | 17 Januari 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vega Darwanti menjajal treatment Infus Level Up dan Mochi Flek Level Up, metode baru yang sudah dijajal banyak artis dan selebriti ternama.

Bertempat di Klinik Dermapro Jakarta, Vega Darwanti ditangani langsung oleh dr. Ellen saat melakukan treatment yang tengah viral tersebut.

"Jadi aku lihat teman-teman artis pada ke sini, setelah aku cobain ternyata memang sekeren dan sebagus itu. Jadi, langganan terus deh," kata Vega Darwanti, di Klinik Dermapro, kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, baru-baru ini.

Menurut dr. Ellen, Infus Level Up dan Mochi Flek Level Up bermanfaat dalam memudarkan flek dan noda hitam di wajah. Selain itu juga efektif membantu melembabkan kulit, meningkatkan produksi kolagen dan elastin, juga menekan tanda-tanda penuaan.

"Kali ini Vega lagi cobain treatment Infus Level Up dan Mochi Flek Level Up. Ini bisa memudarkan flek dan noda hitam. Juga menyamakan warna kulit karena terdapat lux bright serum, serum yang telah diformulasikan secara khusus sehingga memiliki efek tiga kali lebih kuat," dr. Ellen menjelaskan.

Kendati harus menggelontorkan uang yang tidak sedikit, namun menurut Vega Darwanti, perawatan wajah merupakan investasi masa depan dan rutinitas yang tak boleh dilewatkan.

Berkarier sebagai artis sekaligus seorang istri yang harus memanjakan mata suami di rumah, membuat Vega Darwanti menyadari wajah bersih dan berseri harus senantiasa terjaga.

"Masalah harga mahal atau murah kan relatif, tapi menurutku kecantikan wajah itu juga merupakan investasi," ucap Vega Darwanti.

Menghabiskan banyak uang demi merawat kecantikan wajahnya tak pernah ia sesali. Menurut Vega Darwanti, ia yakin akan mendapat uang bulanan lebih banyak kalau suaminya senang.

"Kan aku punya suami nih, kayaknya kalau suami lihat wajah istrinya cantik, bersih, glowing, itu sudah pasti suami happy. Kalau suami happy kerjanya jadi semangat, kalau semangat kan ngasih uang bulanannya juga lebih banyak," imbuh Vega Darwanti sembari bercanda.

Mengenai treatment Infus Level Up dan Mochi Flek Level Up yang dijalaninya memiliki harga yang mahal, Vega Darwanti tak menjadikan masalah karena sebanding dengan kualitas yang ia dapat.

"Wajah itu merupakan hal yang paling penting banget untuk dijaga dan dirawat. Kenapa mahal, pasti punya kualitas. Aku nggak mau perawatan di sembarang tempat yang harganya mungkin lebih murah, tapi kita nggak tahu apa yang dipakai, apa yang digunain, apakah bahannya bagus, dokternya terpercaya atau nggak," tegas Vega Darwanti.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait