Tip Diet Revalina S. Temat Atas Anjuran Dokter Gizi

Indra Kurniawan | 17 Januari 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Revalina S. Temat dalam sinetron Jangan Bercerai Bunda terlihat kurang berisi alias kurus. Perubahan posturnya bukan untuk lakon Nabila yang diperankan di sinetron itu melainkan untuk kesehatan.

Kepada tabloidbintang beberapa waktu lalu, aktris yang akrab disapa Reva mengatakan sebelum akting di Jangan Bercerai Bunda, dia memang sedang program diet dengan pengawasan seorang dokter gizi. Diet dilakukan Reva untuk menjaga hidup lebih sehat.

"Sebelumnya, aku udah enggak olahraga, tuh, udah malas. Malas banget ya Allah. Untuk menumbuhkan kebiasaan olahraga berat banget mulainya," kata Revalina lewat pesan suara di aplikasi WhatsApp.

"Nah sebelum syuting ini tuh memang pas aku lagi program diet, jadi turun 6 kg dalam waktu 2 bulan. Jadi pas syuting ya udah, emang yang udah aku harapkan berat badannya. Emang pas aja," tambahnya. 

Revalina S Temat sebetulnya tidak ingin kelewat kurus. Hanya, karena perubahan pola makan membuat bobot Reva menyusut cukup signifikan. 

Bobot Revalina susut 6 kg dalam 2 bulan (instagram)

"Aku menghindari goreng-gorengan, tepung-tepungan, (makanan) manis-manis dikurangi dan olahraga. Itu, sih intinya. Itu benar-benar menurutku kalau mau terhindar dari segala penyakit, hidup lebih sehat, kuncinya cuma itu," jelas pemain sinetron yang namanya meroket berkat sinetron Dara Manisku. 

Tekad untuk mendampingi anak-anak sampai nanti besar mendorong Reva menjalani hidup sehat. Karenanya, ia mengubah kebiasaan buruk sebelumnya menjadi kebiasaan yang jauh lebih sehat. 

"Dengan habit baru ini Semoga aku lebih sehat dan badan lebih kurus karena, kan rajin olahraga. Yang tadinya mager-mageran, nah sekarang lebih sesuai sama yang aku mau;" jelas Reva. 

"Intinya olahraga dan atur pola makan, juga harus konsisten. Karena kalau olahraga doang, makannya berantakan sama aja. Enggak mungkin, enggak bisa (hidup sehat)," beri tahunya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait