Peralatan Rumah Tangga dengan Modernisasi Kini Semakin Diminati

Ari Kurniawan | 15 Januari 2023 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak dipungkiri, peralatan rumah tangga yang lebih modern kini semakin banyak dicari untuk mempermudah aktivitas sehari-hari di rumah. Misalnya saja alat pel putar otomatis hingga peralatan elektronik seperti juicer, mixer, dan masih banyak lagi.

Masyarakat urban dengan aktivitas yang padat bekerja di kantor maupun ibu rumah tangga dengan banyak kegiatan, pastinya membutuhkan peralatan rumah tangga yang modern.

Melihat kebutuhan itu, brand Bolde Indonesia yang merupakan bisnis industri yang bergerak dibidang peralatan rumah tangga inovatif ini mengusung modernisasi dalam pengoperasiannya. 

Apalagi, semua produk yang didistribusi dikerjakan dan dirakit oleh anak bangsa dengan kontrol ketat sesuai standar nasional Indonesia. Produk juga tersebar di seluruh kota-kota besar Indonesia. 

“Harapan kami, semoga kedepannya terus berkembang menghasilkan produk-produk yang inovatif dan berkualitas dan bisa menjawab kebutuhan pasar,” ujar Komisari Utama BOLDe Indonesia, Wijaya Candera dalam sambutannya saat peresmian pabrik dan pusat distribusi Bolde Indonesia di Tangerang, Banten, belum lama ini.

Selain menggandeng SDM lokal, industri ini turut mendukung kemajuan ekonomi nasional dengan mengutamakan sumber daya manusia lokal untuk berkarya. 

“Kiranya semakin bermanfaat dan berkontribusi bagi kita semua. Untuk kemajuan ekonomi Indonesia khususnya kota Tangerang,” tambahnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait