Rayakan Tahun Baru Imlek Sambil Nonton Pole Barongsai

Ari Kurniawan | 23 Januari 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momen perayaan tahun baru Imlek tiba. Ini merupakan hari spesial yang dirayakan masyarakat keturunan Tionghoa. Namun, tak sedikit dari kita yang turut serta merayakan kemeriahannya, salah satunya dengan menonton penampilan barongsai.

Seperti atraksi dari pole barongsai yang hadir menghibur pengunjung di mal grand indonesia, jakarta pusat dalam perayaan chinese new year 2023 yang mengusung tema Auspicious Lunar. Perayaan ini berlangsung mulai 18 Januari hingga 5 Februari 2023.1.22 Dekorasi khas chinese new year sangat kental terasa, anda dapat menikmati suasana oriental klasik dengan banyaknya lampion dan warna merah yang mewah.

“Pertunjukan Pole Barongsai hadir di area fountain atrium west mall lantai 3A pada tanggal 20 – 23 Januari 2023 sebanyak tiga sesi per harinya yaitu pukul 15.00 – 16.00 WIB, 17.00 – 18.00 WIB dan 19.00 - 20.00 WIB. Selain itu, barongsai juga akan  parade  berkeliling  mall  untuk  menyapa  para  pengunjung  dan  berfoto  bersama”, ujar Annisa Hazarini selaku Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia.

Tak ketinggalan, lanjut Annisa, ada juga angpao hunt yang terletak di area G card lounge dan lobi rama untuk memberikan gimmick kepada para customer dengan cara memindai QR Code pada pohon angpao yang tersedia di area tersebut. Hadir juga pop up market yang menjual beragam kebutuhan dan perlengkapan tahun baru Imlek. Tak ketinggalan aneka kuliner yang bisa dinikmati dengan keluarga.

“Dengan dihapusnya PPKM, kami semangat optimis di tahun 2023 dengan terus berinovasi dan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan  untuk para pengunjung  setia  kami. Selamat Tahun Baru Imlek  2023,  semoga tahun ini membawa kesuksesan untuk kita semua”, tutup Annisa.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait