Teknologi Terbaru Bocorocco Hadirkan Sensasi Berjalan di Luar Angkasa

Ari Kurniawan | 21 Januari 2023 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bocorocco terus membuat terobosan dalam industri alas kaki. Yang terkini, brand sepatu premium asal Italia itu menghadirkan Galaxy Sport Shoes yang terdiri dari beragam sepatu olahraga berkualitas dengan teknologi pillow concept.

Peluncuran Galaxy Sport Shoes digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1). Dengan pilihan varian warna yang beragam untuk segala kalangan usia, kenyamanan Pillow Concept Technology diperbaharui dengan Peak performance ini membawa Anda keluar dari dimensi dunia menuju kepada kenyamanan di luar angkasa!

“Hidup kita di dunia hanya sekali saja. Maka kita ajak pengunjung untuk merasakan bagaimana berjalan di luar angkasa. Di sini kita bisa merasakan sensasinya,” jelas Ridwan Saidbun, owner Bocorocco Indonesia.

Tema “Fit Galaxy” kali ini adalah acara terbesar dari Bocorocco, sebagai alas kaki – out-of-this- world kind of comfort. Kenyamanannya melebihi apapun dari ternyaman di dunia. Tentunya kenyamanan yang diberikan oleh Bocorocco melebihi cakrawala karena setiap langkah nyaman Anda, seperti melayang di luar angkasa.

Bocorocco hadirkan koleksi terbaru. (Istimewa)

Memasuki area pameran, pengunjung disuguhkan gerbang dengan berbagai layer. Layer-layer ini berisi kelebihan yang ditawarkan sepatu Galaxy Sport Shoes dari Bocorocco. Mulai dari Instant Comfort, Nopain Club, Pillow In Your Shoes, sampai Be Healthy Style. “Semua bisa merasakan kenyamanan beserta ekstra-ekstranya ini di Galaxy Sport Shoes,” kata Ridwan lagi.

Fit Galaxy dimeriahkan oleh Health Enthusiast yaitu Razer Patricia sebagai influencer atau biasa disebut selebgram, Justin Sutanto sebagai personal trainer Gym dan Olahragawan Muay Thai, juga berkolaborasi dengan Ester Agustina Manurung sebagai founder dari On Point Ballet School. Mereka adalah bagian dari yang sudah merasakan manfaat Bocorocco sejak lama. Satu per satu menceritakan bagaimana perjalanan mereka memakai Bocorocco yang sangat membantu mereka dalam menjaga gaya hidup yang sehat.

Performa tarian yang meriah dan menarik perhatian pengunjung dari On Point Ballet School yang menyediakan KPop, Hip-hop, dan Cardio Dance dengan memakai Fit Galaxy dari Bocorocco membuktikan bahwa alas kaki ternyaman di dunia ini memang memanjakan kaki pemakainya bahkan dalam keadaan yang berat.

Bocorocco berharap akan terus bertambah masyarakat yang merasakan kenyamanan dan manfaat kesehatan dari alas kaki Bocorocco yang memiliki 9 insole yang sudah dipatenkan di seluruh dunia. Adapun Promo Beli 2 Gratis Sekeluarga agar masyarakat dapat memberikan yang terbaik untuk keluarganya dengan harga terjangkau. 

“Promo dahsyat yang terbatas ini diberikan kepada 50 orang pembeli pertama dengan harga spesial potongan sampai 55 persen. Tentunya Anda dan keluarga bisa menjalani kehidupan yang lebih sehat dengan kenyamanan tanpa batas seperti di luar angkasa,” tutup Ridwan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait