Ini yang Diutamakan Rani Ramadhina Dalam Memilih Sepatu

Ari Kurniawan | 21 Januari 2023 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti halnya pakaian dan perhiasan, bagi Rani Ramadhina, sepatu juga memiliki peranan penting untuk menunjang penampilan. Tak mau asal pilih, Rani memiliki bayak pertimbangan sebelum membeli sepatu. 

Bocorocco jadi salah satu brand favoritnya. Selebgram ternama itu pun tak menyia-nyiakan pameran yang digelar di Mall Kota Kasablaka, Jakarta Selatan. Rani memborong beberapa sepatu olahraga seri Galaxy yang sedang dipamerkan. 

“Sepatunya nyaman dipakai karena menggunakan pillow concept technology (PCT) atau teknologi konsep bantal yang empuk di semua telapak kaki,” ujar Rani Ramadhina.

Dibanding sepatu jenis lain, Rani Ramadhina lebih banyak mengoleksi sepatu berjenis high heels. Sepatu tersebut biasanya digunakan Rani ke acara-acara resmi maupun. 

"Untuk sepatu saya memang lebih suka beli yang high heels untik acara-acara formal yang saya jalani. Tapi untuk Bocorocco, yang versi booth dan sportnya saya beli," katanya.

Tak hanya sedap dipandang mata, menurut Rani, sepatu juga harus nyaman dikenakan. Rasa nyaman tersebut sangat berpengaruh pada mood seseorang untuk bisa menjalani aktivitas dengan maksimal.

"Sebelumnya saya sering mengalami lecet atau pegal di kaki. Jadi merasa nggak nyaman kalau dipakai terlalu lama. Sekarang sih udah nggak pernah ngalamin lagi," ungkapnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait