Buka Outlet Ke-65, RamenYA! Bantu Pemerintah Buka Lapangan Kerja

Ari Kurniawan | 23 Januari 2023 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramen Ya! terus melebarkan sayap bisnisnya ke berbagai tempat. Resto makanan khas Jepang itu berkomitmen untuk membuka lapangan pekerjaan dengan membuka puluhan outlet di seluruh Indonesia. 

Hingga saat ini lebih seribu karyawan sudah dipekerjakan. "Kurang lebih seribu karyawan tepatnya 1940 karyawan di seluruh outlet Ramen YA! yang tersebar," ujar Irma Amalia, Marketing Communication Ramen Ya! saat pembukaan Ramen Ya! di Mall Lippo Cikarang, Jumat (20/1). 

Ramen Mall Lippo Cikarang jadi outlet ke-65 dan ke-5 dikawasan Bekasi. Berbeda dengan outlet Lippo Cikarang, cabang Mall Lippo Cikarang lebih mengincar pengunjung mall. 

"Outlet kita di Lippo Cikarang itu stand alone, sedangkan di Mal Lippo Cikarang itu di dalam mall jadi kita mengincar traffic pengunjung mall," kata Irma. 

Melihat pengunjung di awal pembukaan, manajeman optimis melihat respon pengunjung yang begitu antusias. 

"Bagus banget ya, karena banyak juga yang nanya kita via DM di instagram kapan di Mal Lippo Cikarang buka, dan terbukti banyak pengunjung yang datang ke outlet ini untuk menikmati RamenYA!," papar Irma. 

Dipembukaan cabang terbaru ini, Ramen Ya! memberikan penawaran menarik dengan promo buy one get one free. 

'Kita memberikan promo buy one get one dari tanggal 23-26 januari. jadi setiap pembelian ramen jenis apapun mendapatkan free legendary chicken ramen," tandasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait