Haru! Anggota Echo Team Juara Dunia M4 Persembahkan Cincin Emas Kemenangan untuk Ayah Tercinta

Indra Kurniawan | 26 Januari 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peraih gelar M4 World Championship Sanford Marin Vinuya atau lebih dikenal Echo Sanford mempersembahkan cincin kemenangannya kepada ayah tercinta.

Kemenangan Echo team esport dari Filipina dirayakan dengan penuh makna. Cincin Championship M4 yang dibuat oleh UBS Gold untuk M4 Championship dipersembahkan Sanford kepada orang tuanya. 

Diketahui dari postingan Instagram Sanford Kamis (19/01) lalu, ayahnya yang sedang berjuang sembuh melawan sakit stroke dengan bangga mengenakan Cincin Championship M4 UBS Gold pemberian putranya. Dalam foto yang dibagikan tak terlihat wajah Sanford dan ayahnya. 

“Kami keluarga besar UBS Gold turut mendoakan agar ayah dari Sanford dapat segera pulih. Melihat momen indah ini, saya percaya bahwa momen emas itu bisa hadir dalam kondisi apa pun," kata Michael Yahya Creative Director UBS Gold.

"Semoga lebih banyak lagi ke depan anak muda berprestasi dengan karya dan mempersembahkan keberhasilan momen emasnya dengan positif bersama orang-orang yang dikasihi," lanjutnya.

Sanford memberikan cincin kemenangannya kepada orang tuanya. 

Azwin Nugraha selaku Public Relation & Communications Manager Moonton Indonesia mengatakan setiap pemain memiliki latar belakang dan karakter yang berbeda-beda. Karena itu, Kejuaraan Dunia M4 menjadi ajang pembuktian bahwa mimpi bisa diraih dan bukan hanya membuat bangga tim, tapi negara dan juga keluarga.

"Kami dari MLBB Esports mendoakan yang terbaik bagi Sanford dan agar ayahanda dapat diberikan kesembuhan. Harapan kami pula agar perilaku positif ini dapat menjadi contoh bagi generasi muda yang ada di seluruh dunia,” ujar Azwin.

Selain mempersembahkan Cincin M4 World Championship, UBS Gold juga memberikan Cincin Fan Choice, Medali M4 World Championship & Medali M4 Fan Choice selama penyelenggaraan M4 World Championship di Jakarta beberapa waktu lalu.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait