Rahasia Kulit Glowing dan Tubuh Langsing Shezy Idris

Ari Kurniawan | 30 Januari 2023 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sesibuk apapun, merawat kecantikan adalah sebuah keharusan bagi Shezy Idris. Hal tersebut dilakukan Shezy sebagai bentuk syukur atas anugerah yang diberikan Tuhan.

Seperti saat dijumpai di klinik kecantikan Inov Glow, yang berada di Jalan Agung Niaga V blok G 5 NO 25 Sunter agung , Jakarta Utara. Shezy tengah melakukan sejumlah perawatan untuk menunjang penanpilannya. 

"Saya sudah cukup lama perawatan di sini. Perawatannya macam-macam, meliputi perawatan kulit, pelangsingan, dan operasi untuk kecantikan lainnya," unglap Shezy Idris, Minggu (29/1).

Shezy Idris datang ke klinik tersebut untuk berkonsultasi kepada tim dokter perihal sejumlah treatment kulit dan body supaya memperoleh hasil terbaik untuk penampilannya.

"Untuk perawatan kulit saya memilih treatmen Skin Booster serta Laser Royal Glow. Adapun untuk memutuskan dan mengencangkan kulit di sejumlah bagian tubuh menggunakan treatmen Filler. Semuanya saya lakukan untuk menjaga penampilan. demi kesehatan dan kenyamanan untuk mendukung profesi saya," jelasya.

Cut Mila dan Shezy Idris. (Istimewa)

Selain Shezy Idris, pada kesempatan itu hadir juga pelantun lagu "Kucing-Kucingan", Cut Mila. Sama seperti Shezy, Mila jugaa datang untuk melakukan perawatan.

"Saya bareng Shezy datang ke sini untuk melakukan perawatan juga, sebelumnya kita sudah janjian juga," tutur Cut Mila.

Ia juga berkonsultasi dengan tim dokter di klinik untuk program pelangsingan dengan hasil yang proporsional.

"Saya harus menjaga tubuh agar tetap langsing untuk mendukung kesehatan dan kelincahan," ujar penyanyi yang juga penyandang gelar sarjana hukum.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait