Sewa 17 Kamar Mewah, Tarif Per Malam Hotel Tempat Cristiano Ronaldo Menginap di Arab Saudi Tak Terduga

Indra Kurniawan | 31 Januari 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cristiano Ronaldo sekeluarga menetap di Hotel Four Season di Riyadh, Arab Saudi, sebelum pindah ke rumah baru mereka di kota itu. 

Cristiano Ronaldo pindah ke Arab Saudi setelah memutuskan untuk bergabung dengan klub sepak bola Al Nassr. Tidak sendirian, Ronaldo memboyong seluruh keluarganya untuk menetap di Arab Saudi, termasuk pasangannya Georgina Rodriguez.

Sementara menunggu rumah baru, selama sebulan ini mereka tinggal di hotel supermewah yang terletak di Kingdom Center Riyadh. Melansir Daily Mail, Cristiano dan Georgina menyewa total 17 kamar mewah antara lantai 48 dan 50 dengan total 3.150 euro per malam atau setara 51,1 juta rupiah.

Itu angka yang sangat sedikit bagi pemain sekelas Ronaldo. Namun kesepakatan baru Ronaldo dengan Al Nassr yang menguntungkan senilai 200 juta euro atau 3,2 triliun Rupiah memungkinkan dia untuk menikmati kenyamanan seperti itu. 

Keluarga Ronaldo dan pasangannya Georgina Rodriguez beserta lima anaknya telah menetap di Kingdom Suite, kamar seluas 350 meter persegi yang membentang hingga dua lantai. Suite mereka memiliki bak mandi marmer putih raksasa dan dilengkapi dengan wastafel ganda, bak pusaran air, dan pancuran.

Salah satu ruangan Kingdom Suite di hotel tempat Cristiano Ronaldo menginap (pinterest)

Selain itu, juga ada ruang tamu, kantor pribadi, ruang makan, dan ruang media. Saat mendeskripsikan Four Seasons, mengutip The Sun, DJ lokal Mad Gee berkata, "Sungguh menakjubkan, secara struktural. Ini sangat besar, seperti kota sendiri, dan sangat mewah. Sangat bagus, tapi tidak seperti Four Seasons."

Demi keamanan dan kenyamanan Cristiano Ronaldo sekeluarga, Four Seasons menerapkan protokol keamanan khusus. Tidak sembarang tamu bisa keluar masuk lantai tempat mereka menginap.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait