3 Alasan Wanita Selingkuh dari Pasangannya

Binsar Hutapea | 2 Februari 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mitos pria lebih mungkin untuk berselingkuh ketimbang wanita sepertinya tak selalu benar. Kini banyak juga kok wanita yang menyeleweng dari pasangannya. 

Paling tidak ada tiga alasan mengapa wanita terlibat perselingkuhan. Inilah 3 alasan tersebut seperti diungkap Times of India

Berkurangnya rasa cinta untuk pasangan

Wanita berselingkuh ketika mereka hanya memiliki sedikit atau tidak ada cinta yang tersisa untuk pasangannya. Ini bisa ternjadi karena banyak hal, misalnya karena kurangnya kejujuran atau perhatian dari pasangannya. Ketika kadar cinta untuk pasangan berkurang, mereka cenderung tertarik pada orang lain yang kemudian mengarah pada perselingkuhan seksual dan emosional.

Kurangnya hasrat seksual

Banyak wanita berselingkuh ketika mereka tidak lagi merasa tertarik secara seksual kepada pasangannya. Wanita mungkin menginginkan variasi seks yang mungkin tidak bisa didapatkan dalam hubungannya. Dan karenanya, mereka beralih ke sosok lain di luar hubungan mereka.

Merasa terjebak dalam hubungan

Ada kalanya wanita merasa terjebak dalam sebuah hubungan. Perasaan terjebak dapat menyebabkan wanita mencari cinta dan perhatian di luar hubungannya. Ketika mereka tidak merasa dicintai, mereka beralih ke orang yang mungkin mencintai mereka, entah itu dengan berhubungan intim atau sekadar mencari kenyamanan akan kehadiran seseorang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait