Tetap Percaya Diri meski Kulit Berjerawat, El Rumi Berbagi Inspirasi

Ari Kurniawan | 2 Februari 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran jerawat di wajah kerap membuat frustasi. Bagaimana tidak, jerawat mengganggu penampilan yang akhirnya membuat kita kehilangan rasa percaya diri. 

Untuk membantu para pejuangnya, dibentuklah Acne-Free Universe sebagai komunitas pertama di Indonesia yang didedikasikan untuk para pejuang jerawat yang biasa disebut Acne Warrior. 

Acne-Free Universe sendiri dibentuk sebagai wadah dan media yang aman dan tepat untuk sharing seputar masalah jerawat, berbagi tips and trick dalam berbagai aktivitas seru baik melalui event online maupun offline, dan solusi penanganan jerawat untuk para Acne Warrior yang tergabung di chat grup eksklusif. Bersama-sama di Acne-Free Universe, para pejuang jerawat dapat melawan setiap masalah jerawat dan win every time.  

“Acne-Free Universe by ERHA Ultimate Acne Cure ini adalah komunitas jerawat pertama di Indonesia yang masing-masing tim dipimpin oleh Acne-Free Captain, yakni para Acne Influencers dan rutin melakukan aktivitas seru untuk mendukung penyembuhan jerawat," ujar Alisa Agustine Sitorus, Head of ERHA Ultimate Acne Cure, Rabu (1/2).

El Rumi dipercaya sebagai The New Face of ERHA Ultimate Acne Cure. (IST)

"Berdasarkan data Global Burden of Disease, angka prevalensi jerawat 85 persen pada orang dewasa muda berusia 12–25 tahun. Tentunya kami ingin mengedukasi dan memberikan solusi terbaik untuk menuntaskan masalah jerawat pada para remaja, namun dengan cara yang menyenangkan," sambung dia. 

Alisa berharap, lewat Acne-Free Universe ini bisa menjadi media bagi para remaja yang memiliki masalah jerawat, namun masih bingung mendapatkan solusi yang tepat seperti apa.  

El Rumi dipercaya sebagai The New Face of ERHA Ultimate Acne Cure. Tak hanya berprestasi di dunia hiburan, El Rumi yang memiliki kulit acne prone juga aktif di bidang olahraga, musik serta pendidikan, berharap dapat menjadi inspirasi masyarakat khususnya pejuang jerawat.  

"Sebagai orang yang punya kulit acne prone, aku ngerti banget perasaan Acne Warrior yang pengen masalah jerawatnya selesai. Aku harap di sini kita jangan sampe biarin masalah jerawat menahan kita dari ngembangin kreativitas dan raih mimpi yang kita mau," kata dia.  

"Untuk Acne Warrior di luar sana yang masih takut dan insecure sama permasalahan jerawat, gabung di Acne-Free Universe bareng aku, kita pasti #WinEverytime!" imbuh El Rumi bersemangat. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait