Sambut Valentine, Ini 5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan dengan Orang Terkasih

Redaksi | 2 Februari 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal 14 Februari menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang. Hari yang disebut sebagai hari valentine adalah hari dimana kamu mencurahkan kasih sayangmu bersama orang tersayang.

Memberikan kasih sayang memang bisa dilakukan pada waktu kapan saja, namun saat di hari valentine bisa menjadikan moment yang tepat untuk merasakan kasih sayang yang sangat spesial. Tidak selalu dengan pacar, ternyata untuk merayakan hari valentine bisa dilakukan bersama teman bahkan keluarga, lho!

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk memberikan kasih sayang, entah melalui perilaku manis ataupun melalui barang yang disukai.

Lalu apa saja ya yang harus dilakukan pada saat hari valentine agar bisa menjadi moment yang selalu diingat?

  1. Makan Malam Bersama Orang Tersayang

Makan malam bersama orang  tersayang dapat meningkatkan hubungan menjadi lebih intim. Dalam momen makan malam ini kamu bisa  membicarakan hal-hal yang pernah terjadi pada hubungan kamu selama ini, hal ini menjadikan kamu beserta pasangan kembali mengingat kejadian-kejadian yang pernah dilakukan bersama.

Pastikan jika orang tersayang mu adalah orang yang paling bahagia di hari itu. Entah kamu sambil memberikan hal-hal romantis yang dapat meningkatkan hubungan bersama pasangan semakin erat.

  1. Mengunjungi Tempat yang Disukai

Sangat senang bukan jika kita bisa menghabiskan waktu dengan orang yang terkasih? Alasan ini bisa kamu lakukan untuk menjadikan hari valentine mu menjadi hari yang memorable. Kamu bisa mengunjungi tempat yang menjadi tempat favorit kamu bersama someone special. 

Dengan hal kecil saja tentu membuat pasangan bahagia. Kalau melihat orang yang kita sayang bahagia, tentunya akan membuat kita bahagia juga bukan? Bahagia memang bisa disebut sesimple itu.

Mengunjungi tempat yang disukai memang bisa kapan saja dilakukan. Namun saat kamu melakukan itu bertepatan dengan hari valentine, akan membuat hari itu semakin spesial dan menyenangkan.

  1. Memasak Bersama

Sederhana, tapi bisa menyenangkan jika dilakukan bersama orang yang kita sayang. Contoh hal yang paling simpel adalah menghabiskan waktu memasak bersama. Sambil memasak, kamu bisa melakukan obrolan ringan yang dapat memicu tawa bersama pasangan. 

Tentunya jika melihat orang yang kamu sayangi tertawa karena ulahmu sendiri, kamu dapat beranggapan dirimu adalah orang yang paling bahagia di dunia ini.

  1. Membuat Kerajinan Bersama

Jika kamu ingin merayakan hari valentine yang berbeda dari biasanya, kamu bisa melakukan kegiatan ini. Dengan membuat kerajinan bersama tentunya membuat hari valentine mu menjadi hari yang unik.

Mungkin untuk merayakan hari valentine dengan membuat kerajinan tidak banyak orang lakukan, namun kamu bisa menjadi salah satunya yang melakukan kegiatan ini. 

  1. Membuat Hadiah yang Kreatif

Kalau kamu menganggap bahwa memberikan bunga, memberikan coklat bahkan memberikan bunga adalah hal yang biasa. Kamu bisa lakukan hal ini agar hari valentine mu menjadi hari yang berbeda dan terkesan.

Buatlah kado yang terkesan unik dan tentunya dapat disukai oleh orang tersayang mu. Banyak sekali hadiah kreatif yang bisa kamu berikan kepada pasanganmu. Seperti membuat album foto yang berisikan kenangan-kenangan yang pernah dilakukan lalu ditulisi semacam teks yang bertuliskan cerita-cerita yang pernah dilalui.

Atau bisa juga memberikan orang tersayang mu berupa hadiah sketsa dan karikatur yang membentuk dirinya. Hadiah ini termasuk menjadi hadiah yang anti mainstream jika diberikan ke pasanganmu.

Kalau kamu, sudah punya rencana apa untuk berbagi kasih sayang di hari valentine nanti?

(Siti Adisya Kirana)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait