Gudang Kripto: Jangan Pernah Investasi ke Crypto Jika Belum Punya Ilmunya

Supriyanto | 3 Februari 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu Crypto Exchanger di Indonesia, Gudang Kripto meluncurkan program bertajuk Bangun Negrikoe yang ditujukan bagi para mahasiswa di Indonesia. Program tersebut sebagai upaya mengedukasi soal investasi pembangunan kualitas untuk generasi penerus.

KickOff Program Bangon Negrikoe diselenggarakan di Universitas Negeri Jakarta pada Selasa (31/1). Rencananya sepanjang tahun 2023 Gudang Kripto akan menyambangi tidak kurang dari 29 kampus di Indonesia.

Acaranya sendiri dikemas dalam format Seminar dan Talk Show dengan menghadirkan Motivator Muda Suryo AB, DEA, Ph.D dan Zuli Husni Tampo.

Thiar Bramanthia, Business Development Gudang Kripto mengingatkan saat ini peluang profesi anak muda sudah semakin luas. Para Mahasiswa bisa memilih menjadi BlockChain Developer, Gamers, Trader atau Youtuber.

Sebagai contoh event IESF Bali 2022, sebuah event Kompetisi eSport tingkat Internasional yang diikuti oleh lebih dari 100 negara.

“Zaman dulu, kalau ada anak main Games, pasti dimarahin sama orang tuanya. Siapa yang akan menyangka bahwa Desember kemarin ada ratusan anak-anak usia belia yang membela Negara nya masing-masing untuk bermain Games," ujar Thiar Bramanthia dalam talkshow.

Thiar Bramanthia juga mengingatkan, meski Crypto menjanjikan income yang sangat besar, namun jangan pernah terjun jika belum punya ilmunya. Untuk itu Gudang Kripto sudah menyiapkan Platform Edukasi Kripto dengan tajuk KampoengKripto.io

Di Platform ini para mahasiswa bisa belajar banyak tentang Kripto secara Cuma-Cuma

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait