Tampil Modis, Kaki Lebih Jenjang Dengan Jeans Highwaist Ala Korea

Vallesca Souisa | 3 Februari 2023 | 00:30 WIB
TABLOIDBINTANG.COM - Memahami keinginan wanita Indonesia yang menginginkan penampilan apik. Langsing, trendi, dengan kaki terlihat jenjang, kini Lassie Alpha  yang dimiliki oleh Dong Yan Wu menciptakan jeans dengan bahan soft jeans yang pastinya nyaman untuk dipakai sehari-hari tanpa menghilangkan sisi modis penampilan kamu secara keseluruhan. 
Saat dikonfirmasi oleh awak media, Dong Yan Wu mengatakan, "Ya, Lassie Alpha ini merupakan women fashion brand yang menjual berbagai jenis dan model jeans wanita dengan kualitas yang sangat bagus dan harga terjangkau, " Ujar Dong Yan.
Ia menambahkan, "Lassie Alpha juga memiliki misi untuk terus mengeluarkan produk fashion terkini yang dapat disesuaikan dengan trend fashion masa kini. Menciptakan produk jeans yang Aesthetic Fashionable, dan juga pastinya sangat terjangkau harganya, "Imbuhnya.
Selain itu, jeans kulot best seller kami yang sudah terjual lebih dari 160.000  dan ada beberapa jeans new arrival kami yang juga menjadi jeans favorit wanita-wanita modis terkini. 
Dari segi bahan, maupun jahitan Dong Yan Wu  juga menyediakan jeans dengan berbagai model seperti kulot, skinny, boyfriend, dan juga ripped serta kargo jeans.
Menariknya, sebagai bagian dari pelayanan, Yan Wu memberikan garansi pengembalian barang/dana jika pelanggan tidak puas dengan barang yang diterima.
Dengan potongan yang modis, bahan yang nyaman, mendukung penampilan. Kaki terlihat lebih jenjang dan postur lebih tinggi. Karena ini jeans highwaist, juga dapat menutupi perut buncit, paha besar juga tertutupi.
“Baguss banget udah yang kedua kalianya ambil, gak akan pernah nyesel deh percaya celananya nyaman banget dipakee terus dia tu buakn tipe jeans yang kaku gituu tapi nyaman banget deh pokoknya” ucap Prita salah seorang pengguna. 
Selain itu, customer lainnya juga mengungkapkan, “Cantik banget jeasnya cocok banget buat ootd, Bahanya jatoh banget gak keras dan lembut. Pengiriman cepat, pertahankan kualitas next order lagi ya” ucap Hasanah.
Ada harga exclusive di live room TikTok, ada subsidi, voucher, dan juga flash sale. Semua itu hanya exclusive di live streaming kita. Untuk informasi promo terbaru bisa mengunjungi akun Sosial Media tiktok @lassiealpha dengan jumlah follower 468.7K.
Livestreaming setiap hari dari pukul 08:00-20:30 WIB. Ada diskon subsidi up to 35% exclusive hanya di livestreaming  dan penambahan kupon potongan harga up to 25.000.
Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait