Menolak Tua, Helene Sienca Suntik DNA Salmon

Ari Kurniawan | 6 Februari 2023 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Helene Sienca, selalu menyediakan waktu khusus untuk melakukan perawatan. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk syukur atas anugerah yang diberikan Tuhan.

Di luar itu, disadari Helene, kecantikan merupakan model penting baginya sebagai public figure. Sorotan lampu kamera saat syuting dirasakan Helene memengaruhi kulit wajahnya. Karena itulah, Helene memutuskan melakukan perawatan kecantikan di bagian wajah.

"Saya kan bekerja di dalam studio yang tentunya wajah ini selalu mendapat pantulan sinar lampu yang panas dan bisa menyebabkan muka ini panas. Otomatis butuh perawatan karena flek juga akan muncul ya," kata Helene Sienca, di klinik Queen Plastic Surgery, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (4/2).

Helena Sienca rutin melakukan perawatan kecantikan. (Ari/tabloidbintang.com)

Mantan jurnalis TV ini juga berniat melakukan operasi untuk menghilangkan kantung matanya. Meski terkesan sepele, pemunculan kantung mata membuatnya kurang percaya diri.

Untungnya, di tempat yang dia datangi memiliki banyak aneka perawatan seperti suntik DNA Salmon, Filler hingga Laser Royal Glow untuk mencerahkan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Kehadiran Helene pun disambut langsung pemilik Queen Plastic Surgery, Margoto dan Sri Jarwati.

"Karena kita menolak tua ya. Jadi kita harus menunjang penampilan," katanya.

Helena Sienca rutin melakukan perawatan kecantikan. (Ari/tabloidbintang.com)

Bagi Helene, tak perlu berpikir dua kali untuk melakukan perawatan kecantikan. Dia yakin, hasil yang didapat dari proses perawatan diri bakal sebanding dengan biaya yang dia keluarkan.

Selain rutin melakukan perawatan, Helene juga tak lupa melakukan olahraga dan menjaga pola makannya. Dengan begitu, wajah cantiknya ditopang pula oleh tubuh sehat.

"Sangat penting buat wanita seperti aku melakukan perawatan. Kalau untuk penampilan aku enggak pernah hitung-hitungan. Karena ini reward buat diri kita juga," tandasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait