Rekomendasi Hadiah Valentine Berdasarkan Bulan Kelahiran

Supriyanto | 8 Februari 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Valentine diperingati sebagai momen perayaan cinta dan kasih
sayang yang ditujukan kepada pasangan, keluarga, teman, atau pun sahabat dekat. Dalam
memperingati perayaan tersebut, sebagian orang akan memberikan hadiah yang melambangkan kasih sayang.

Pemberian hadiah berupa coklat dan bunga sudah menjadi identitas dan ciri khas Hari Kasih
Sayang, namun memberikan kado yang di luar kebiasaan bisa menjadi kejutan yang
menyenangkan bagi orang yang diberikan. 

Di samping coklat dan bunga, banyak rekomendasi hadiah yang Anda bisa berikan kepada orang tersayang mulai dari perhiasan, makan malam romantis di restoran mewah bahkan mobil sebagai hadiah. 

Memberikan hadiah yang cocok juga dapat dilihat menurut kepribadian berdasarkan bulan lahir, berikut beberapa rekomendasi hadiah yang cocok untuk orang tersayang Anda:

Kelahiran Maret, Agustus, November

Untuk mereka yang lahir di Maret, Agustus, dan November cenderung memiliki sifat yang
sangat suka dengan ketenangan, tidak terlalu suka keramaian atau butuh ruangan tersendiri
terutama dengan orang tersayangnya untuk spending quality time bersama. Anda bisa
memberikan kepada orang tersayang yang lahir pada bulan berikut berupa liburan bersama di
private villa kecil. Orang tersayang Anda akan merasa aman dan nyaman ketika bisa memiliki waktu berdua bersama, tanpa adanya gangguan dari yang lainnya di bulan kasih sayang ini. Sebagai contoh liburan bersama ke Bali dengan nuansa yang romantis di daerah jauh dari keramaian.

Kelahiran Januari, Juni, September

Kelahiran Januari, Juni dan September memiliki persamaan sifat yang mana sangat mudah beradaptasi dengan situasi atau keadaan tertentu. Mereka memiliki sifat keterbukaan terhadap dirinya dengan sekitarnya sehingga Anda bisa memberikan barang - barang mewah seperti perhiasan berupa kalung atau aksesoris jam tangan sehingga bisa meningkatkan tampilan mereka. 

Melalui pemberian aksesoris barang mewah bisa meningkatkan sifat karismatik mereka ditambah dengan sifat keterbukaan mereka.

Kelahiran Desember, April, Mei

Bagi Anda yang memiliki orang tersayang lahir pada Desember, April, dan Mei mereka memiliki kepribadian yang sangat suka berpetualang dan merasakan pengalaman terbaru. Anda bisa memberikan hadiah berupa travelling bersama dengan ke lokasi alam terbuka seperti pantai atau pegunungan. Anda bisa melakukan aktivitas liburan yang unik dan tidak biasanya, sebagai contoh Anda bisa mengajak orang tersayang yang sangat menyukai pemandangan alam untuk melakukan aktivitas ekstrim seperti mendaki berkemah di hutan atau mendaki pegunungan.

Kelahiran Februari, Juli, Oktober

Apabila Anda memiliki orang tersayang yang lahir pada Februari, Juli, dan Oktober, mereka memiliki sifat yang sederhana dan tidak terlalu ribet. Anda bisa memberikan suatu hadiah berupa makan malam bersama dengan nuansa mewah di salah satu restoran berbintang dengan hidangan yang nikmat, sehingga Anda bisa memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan bersama orang tersayang Anda.

Hadiah valentine (ilustrasi)

Tentunya untuk memenuhi berbagai hadiah tersebut tidaklah mudah, sehingga Anda memerlukan dana yang ekstra dalam pemberian hadiah kepada pasangan Anda. Alokasi dana untuk membeli hadiah atau kado Hari Kasih Sayang dapat diperoleh melalui beberapa cara. 

Pilihan pinjaman dapat membantu mengatur keuangan tanpa harus mengeluarkan sejumlah uang sekaligus banyak. OK Bank melalui pinjaman OK KTA bisa memberikan Anda pinjaman multiguna yang bisa dimanfaatkan secara cepat yaitu proses pencairan 1 hari kerja secara fleksibel dan aman.

Anda bisa memiliki cadangan dana untuk merayakan Hari Kasih Sayang bersama pasangan. Melalui limit pinjaman yang disediakan oleh OK Bank sampai 200 juta dengan tenor yang disesuaikan oleh kemampuan Anda mulai dari 6 bulan hingga 5 tahun.

“Dalam rangka Hari Kasih Sayang kami melihat hal ini sebagai peluang beberapa nasabah untuk menggunakan pinjaman OK KTA untuk menghabiskan waktu bersama pasangannya. Mulai dari makan malam mewah hingga liburan bersama, sehingga kami menawarkan pinjaman OK KTA untuk mengirit dana cadangan nasabah tetapi masih bisa menunjukan rasa cinta Anda kepada pasangan.” jelas Hardiansyah Ramadhan selaku Department Head Retail OK Bank.

Pinjaman yang disediakan oleh OK Bank tidak memerlukan jaminan. OK Bank juga menjamin keamanan dalam penggunaan Pinjaman KTA yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait