Perawatan Mahal Zaskia Gotik, Sekali Infus Rp50 Juta

Ari Kurniawan | 25 Februari 2023 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti kebanyakan wanita, Zaskia Gotik juga sangat memperhatikan penampilan. Selain rutin menggunakan skincare, pelantun lagu Bang Jono itu juga rajin menjalani perawatan di klinik kecantikan. 

Seperti saat dijumpai wartawan di Dermapro Jakarta. Istri dari Sirajudin Machmud itu sedang menjalani treatment yang diberi nama Milky Skin.

"Setelah punya anak baru bisa balik lagi. Alhamdulillah udah mulai bisa treatment lagi, udah bisa aktivitas lagi," kata Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik melakukan infus Milky Skin ditangani langsung oleh dr. Tan Yuanita, dokter sekaligus owner Klinik Dermapro Jakarta. Gotik langsung merasakan perubahan setelah menjalani perawatan tersebut.

"Hasilnya lebih glowing ya. Kelebihan di Dermapro ini selalu ada inovasi baru, alat baru, itu yang membuat muka kita juga gak gitu gitu aja, selalu lebih up lagi, lebih up lagi. Kalo kalian merhatiin muka aku yang dulu beda banget kan sama sekarang," ungkap Saskia Gotik.

"Kenapa aku nggak mau pindah-pindah klinik, karena muka itu aset, mahkota kita, centre-nya. Karena orang yang pertama kali dilihat muka, jadi gak bisa sembarangan klinik, harus pilih dokter yang memang terpercaya," lanjutnya.

Milky Skin ini merupakan treatment terbaru di Dermapro Jakarta yang sudah tren di Eropa. Milky Skin ini punya 3 series dengan keunggulan masing-masing. Pertama, Milky Skin Booster untuk memperbaiki struktur kulit. Kedua, Milky Skin Flek Remover untuk menghilangkan flek. Lalu, yang ketiga, Milky Skin Forever Young untuk anti aging. 

"Tren ini dibawa dari Eropa menyusul kesuksesan Mochi Skin. Milky Skin sudah dirancang khusus untuk kulit Asia, treatment ini sudah populer di Thailand dan Korea. Bekerja langsung pada tingkat sel," kata dr. Tan Yuanita dokter.

Untuk harga, sekali infus Milky adalah Rp50 juta. Dengan harga tersebut hasilnya bisa langsung terlihat. 

"Milky Skin lebih ke putih, lembut, mengkilat. Keunggulannya dengan global warming ini bisa melindungi kulit dari cuaca dingin ke panas, melindungi kulit supaya gak gampang rusak kena cuaca ekstream," tutup Tan Yuanita.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait